Bareskrim Gagalkan Peredaran Narkotika Jaringan Nigeria-Bekasi

Bagikan Artikel Ini

JAKARTA – Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri berhasil menggagalkan peredaran narkotika jaringan Internasional NigeriaBekasi.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Krisno Holomoan Siregar mengatakan saat itu pihaknya menerima informasi bahwa akan terjadi transaksi narkoba yang melibatkan WN Asing.

Baca Juga: Profil Iyut Bing Slamet, Artis Senior Dua Kali Kena Kasus Narkoba

“Pada hari Jumat 25 Desember 2020 sekitar pukul 18.30 WIB di area Mall Lagoon Bekasi, tim menangkap sodari MH yang tengah membawa paper bag berisi 1 kg narkotika jenis sabu di depan ATM center lantai dasar Lagoon Mall,” kata Brigjen Krisno dalam keterangannya, Selasa (5/1/2021) dilansir dari laman HMS Polri.

Krisno juga mengatakan saat menggeledah di Apartemen Grand Kumala Lagoon Emerld North, Kota Bekasi, tim menemukan puluhan kilo narkotika jenis sabu.

“Kita berhasil mengamankan sebanyak 27 Kg sabu di apartemen di tersangka,” ucap Krisno.

Baca Juga: Profil Chaca Sherly, Mantan Personil Trio Macan yang Meninggal Kecelakaan

Selanjutnya, dari pengakuan tersangka kepada polisi, barang haram tersebut didapatkan oleh seseorang bernama sodara Hans. Hans diketahui berkebangsaan Nigeria.

“Jadi cara tersangka mengambil barang dari Hans (DPO) itu bertemu di pintu tol Bantar Gebang – Bekasi,” pungkasnya.

Baca Juga: Bareskrim Tembak Mati Pengedar Narkoba Jaringan Internasional

Dia juga menyebut saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengejaran kepada salah satu warga Nigeria tersebut.

loading...

Bagikan Artikel Ini

Komentar

Masih Hangat