Tetap Dapat Rumah, Witan Sulaeman Juga akan Dapat Beasiswa dari Pemkot Palu

PALU – Janji Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura yang akan memberikan hadiah kepada Witan Sulaeman jika berhasil menjadi juara AFF Cup 2021 rupanya bukan isapan jempol semata.

Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura akan tetap memberikan hadiah rumah kepada Witan Sulaeman meskipun belum sempat mengantarkan skuat garuda muda menjuarai piala AFF Cup 2021 lalu.

“Niat baik dan mulia dari bapak olah raga Sulteng bapak Gubernur rumah unt Witan tetap ditunaikan,” tulis Ketua Umum KONI Sulteng, M. Nizar Rahmatu disalah satu group WhatsApp, Jumat, 7 Januari 2021.

M. Nizar Rahmatu bahkan mengaku, sudah memegang sertifikat rumah untuk Witan Sulaeman.

“Bahkan sy sdh memegang sertifikatnya (rumah untuk Witan),” terang M. Nizar Rahmatu.

Sebelumnya Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura telah menjanjikan akan memberikan rumah kepada Witan Sulaeman jika berhasil menjuarai AFF Cup 2021 bersama skuat garuda muda Indonesia.

Dapat Beasiswa

Pemerintah Kota Palu juga berjanji akan memberikan beasiswa hingga jenjang S2 kepada Witan Sulaeman.

Hal itu informasikan Walikota Palu, Hadianto Rasyid melalui akun Instagramnya.

“Siang ini bertemu pemain Tim Nasional asal Kota Palu @witansulaiman. Setelah pagi tadi penyerang andalan Shin Tae-Yong ini tiba di Kota Palu. Pemerintah Kota Palu akan memberikan beasiswa hingga jenjang S2 bagi Witan karena telah mengharumkan nama Kota Palu”, tulis Walikota Palu.

Seperti diketahui, perjuangan Witan bersama tim garuda muda lainnya kandas di partai final saat berhadapan dengan timnas Thailan.

Timnas Indonesia kalah agregat 6 : 2 dari Thailan yang akhirnya mengubur mimpin Timnas Indonesia untuk menjadi campiun AFF 2021. Timnas garuda muda kalah 4 : 0 di leg pertama dan bermain imbang 2 : 2 di leg kedua.

BACA JUGA  Hadianto Rasyid Ajak Kompetitor Bangun Daerah dengan Kritikan

Setelah membela timnas Indonesia, Witan Sulaeman kini kembali ke Kota Palu untuk berlibur bersama keluarga.

Kedatangannya di Palu, sempat menjadi kontroversi karena kedatangannya di Kota Palu hanya dijemput orang tuanya dengan mobil pick up di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu.

Tetap Dapat Rumah, Witan Sulaeman Juga akan Dapat Beasiswa dari Pemkot Palu 1

Komentar