DPRD Sulteng Hadiri Pelantikan Pengurus Wilayah HPN Provinsi Periode 2021-2026

PALU – Anggota DPRD Provinsi Sulteng Bapak Drs. Ridwan Yalidjama menghadiri pelantikan pengurus wilayah Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Provinsi Priode 2021-2026.

Kegiatan bertempat di Hotel Santika Palu 24 Desember 2021, dihadiri Gubernur Provinsi Sulteng H. Rusdy Mastura, Ketua Umum Pimpinan Pusat HPN Ir. H. Abdul Kholik.

Hadir juga Ketua KONI Provinsi Sulteng, Wakil Ketua Kadin Provinsi Sulteng, serta Beberapa Himpunan Pengusaha yang Ada di Wilayah Provinsi Sulteng.

Dikesempatan tersebut, Gubernur menyampaikan apresiasi dan selamat kepada seluruh pengurus HPN Provinsi Sulteng yang baru dilantik.

“Semoga amanah dan tanggung jawab yang besar ini dapat diemban dengan baik serta dapat bekerja secara profesional,” ujar Rusdi Mastura.

Disampaikan HPN ini adalah merupakan bagian dari Nahdlatul Ulama (NU), maka dengan kehadiran HPN ini diharapkan dapat berkolaborasi dengan pemerintah provinsi sulteng serta dapat memberikan kontribusi dalam membangun perekonomian di daerah ini.

“Karena dengan cara berkolaborasi dan gotong royong itulah dapat menjadi sebuah energi pendorong bagi kita semua sehingga dapat lebih giat dalam bekerja dan berkarya,” terangnya.

Sementara Ketua Umum Pimpinan Pusat HPN menyampaikan bahwa akan siap membantu dan berkolaborasi dengan pemda Provinsi Sulteng dalam mendorong peningkatan perekonomian di wilayah ini melalui bidang energi terbarukan dan di bidang solar panel.

Disampaikan pula, bahwa akan membawa investor-investor yang besar salah satunya adalah negara prancis yang saat ini akan melakukan kerjasama dengan PT. pembangunan Sulteng.

“Yang dimana akan melibatkan langsung orang-orang HPN Provinsi Sulteng dalam hubungan kerjasama tersebut,” tutupnya.

DPRD Sulteng Hadiri Pelantikan Pengurus Wilayah HPN Provinsi Periode 2021-2026 1

Komentar