oleh

Terungkap, Ini Sejumlah Fakta Tentang dr Louis

PALU – Beberapa hari ini nama dr Louis tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya Dia sama sekali tidak percaya terhadap adanya COVID-19.

Pernyataan wanita bernama asli Louis Oewin itu dilontarkannya ketika menjadi bintang tamu di acara talk show Hotman Paris Official yang diunggah di kanal Youtube pada Jumat, 9 Juli 2021.

Hal ini pun menjadi viral di linimasa media sosial.

Baru-baru ini tepatnya Sabtu, 9 Juli 2021 malam, dokter Tirta melalui akun Twitternya @tirta_hudhi menyebut, bahwa dr Lois tidak terdaftar di PB IDI serta STR dokter Lois sudah tidak aktif lagi sejak 2017.

“Terkait ibu @LsOwien, saya sudah minta izin @PBIDI untuk menyampaikan beberapa hal terkait statement beliau,” tulis dokter Tirta.

Berikut deretan mengenai dr Louis yang diungkap dokter Tirta berdasarkan data yang diperolehnya dari PB IDI di kutip Infopena Senin, 12 Juli 2021:

Perrtama: dr Louis tidak terdaftar di PB IDI dan STR sebagai dokter tidak aktif sejak 2017.

Kedua: dr Louis tidak diketahui alamat dan lokasi persis domisili. Bu lois juga tidak praktek, tidak menangani pasien covid, dan terlibat sebagai relawan pandemi.

Ketiga: PB IDI dan MKEK mengundang dr Louis untuk hadir di Kantor PB IDI Pusat guna mengklarifikasi pernyataan mengenai kematian Covid akibat interaksi obat, antimasker, dan hinaan-hinaan kepada beberapa dokter.

“Undangan sudah disampaikan, harap yang bersangkutan hadir,” demikian tulis dr Tirta.

Keempat: Segala statement dokter Louis harus bisa dibuktikan secara ilmiah di hadapan para ahli di PB IDI dan MKEK.

“Jadi harap yang bersangkutah bisa datang dan mempertanggungjawabkan pendapatnya di publik”, tulis dokter tirta lagi.

Kabar terbaru, dr Louis telah dilaporkan oleh Dokter Tirta ke Polda Metro Jaya.

BACA JUGA  dr Lois Ditangkap Terkait COVID-19

 

Komentar

Masih Hangat