oleh

Bikin Haru, Nia Ramadhani Sampaikan Permohonan Maaf

JAKARTANia Ramadhani sampaikan permohonan maaf ke keluarga dan juga publik yang di dampingi suaminya, Ardi Bakrie di Polres Metro.

Dengan meneteskan air mata, Nia Ramadhani yang mengenakan baju tahanan mengungkapkan rasa penyesalannya karena tersandung kasus narkoba.

“Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji. Sebagaimana saya sadar, seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang di sekitar saya,” ungkap Nia dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Juli 2021 dilansir dari PMJNews.

Nia juga secara khusus meminta maaf kepada anak-anaknya, dia menyebut nama anaknya satu persatu. Dia juga meminta pengampunan pada Allah SWT. Dia pun berjanji akan kooperatif mengikuti proses hukum.

“Melalui pernyataan ini, saya berharap dapat dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama orang tua saya, keluarga besar, serta anak-anak saya Mikaila, Mainaka, dan Magika. Dan yang terutama buat saya adalah pengampunan dari Allah SWT,” jelasnya.

Sebelumnya, Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dan sopir berinisial ZN ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Dalam pemeriksaan, Nia mengaku telah mengonsumsi sabu selama kurang lebih 4-5 bulan.

“Pengakuannya baru 4-5 bulan menggunakan. Motifnya tekanan kerja yang banyak, tapi itu alasan klasik ya” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Komentar

Masih Hangat