oleh

Wakil Ketua III DPRD Sulteng Hadiri Pengukuhan Pengurus Koni

PALU – Wakil Ketua III DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Muharram Nurdin, S.Sos, M.Si menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Sulteng, oleh Ketua Umum Koni Pusat, Letjend TNI (Purn) Marciano.

Kegiatan berlangsung di Ballroom Hotel Sutan Raja Palu, Rabu, dihadiri Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Dr. Ir. Allimudin Paada, Msi, Wakil Gubernur SultengH. Ma’mun Amir bersama Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo Dr. Drs. H. Idris Rahim, M.M

Dalam kegiatan ini ada 176 pengurus Koni yang di ambil sumpah kepengurusan Koni di Sulteng, termasuk dengan di lantiknya Ketua Umum Koni Sulteng Periode 2021-2025, M.Nizar Rahmatu.

Ketua Umum Koni Pusat, Letjend TNI (Purn) Marciano, berharap agar Sulteng tetap memajukan semangat olahraga, dengan melihat hasil PON Papua dengan capaian 13 Medali yang di dapatkan Tulteng.

Ia pun mengapresiasi Sulteng dan Gorontalo yang siap menjadi tuan rumah PON 2028 mendatang, serta apresiasi kepada Ketua Umum Koni maupun pengurus Koni Sulteng yang selalu meningkatkan semangat olahraga.

Ketua Umum Koni Sulteng M. Nizar Rahmatu mengatakan, akan selalu mempertahankan dan memperjuangkan prestasi olahraga yang ada di Sulteng. dan apa yang di dapat di PON Papua cukup memuaskan.

“Jadi ini adalah sebuah start awal yang baik bagi Sulteng dan Gorontalo dalam menyukseskan impian sebagai tuan rumah bersama PON XXII tahun 2028 mendatang,” ujarnya.

Komentar

Masih Hangat