oleh

Kim Min Gwi Terlibat Perselingkuhan, Sebagian Adegan di Nevertheless Dibuang

JAKARTAKim Min Gwi, aktor Nevertheless terlibat skandal perselingkuhan dan dugaan pelanggaran protokol kesehatan COVID-19.

Hal itu terungkap saat seroang wanita yang mengaku sebagai mantan pacar seorang aktor memposting artikel di forum online. Wanita itu menyebut bahwa sang aktor dinyatakan positif COVID-19 dan pergi selama masa karantina untuk ketemu wanita lain.

Meski wanita itu tak menyebut nama, ada spekulasi bahwa itu adalah Kim Min Gwi ketika dia menunda penampilan dan fotonya.

Imbas dari skandal tersebut sepertinya mempengaruhi karir Kim Min Gwe kedepannya.

Hal itu dilihat dari keputusan JTBC membuang sebagian besar adegannya dalam Nevertheless. “Dari episode 8 yang tayang pada 7 Agustus mendatang, adegan Kim Min akan dikurangi. Kami akan mengedit adegannya sebanyak mungkin,” ujar Stasiun TV itu seperti dilansir dari Joynews, Kamis, 28 Juli 2021. 

Pihak agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment juga menanggapi permasalahan tersebut. Mereka mengatakan pada tanggal 26, artis mereka telah mengakui kesalahannya dan telah meminta maaf.

Namun pihak manajemen membantah bahwa artisnya Kim Min Gwi melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

“Tidak benar bahwa Kim Min Gwi melanggar aturan protokol COVID-19. Dia menerima perawatan dan memulai perawatan. Dia sekarang sepenuhnya sembuh”, jelas manajemen itu.

Sebelumnya, pada tanggal 27, Kim Min Gwi juga telah memposting permintaan maaf di Instagram pribadinya dan meminta maaf.

“Saya menceritakan kisah kesalahan saya, dan menyatakan penyesalan atas apa yang telah terjadi”, tulisnya.

Komentar