Inilah Agensi Baru Para Member GOT7 Pasca Hengkang dari JYP Entertainment

Bagikan Artikel Ini

JAKARTA – Pada hari Minggu, 10 Januari 2021, media ternama Korea Dispatch melaporkan tentang masa depan GOT7 sebagai grup. Dispatch mengatakan bahwa seluruh member GOT7 tidak akan memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan JYP. Terungkap bahwa kontrak GOT7 dengan agensi akan berakhir pada Januari 2021. 

Para member GOT7 dikabarkan akan bergabung dengan beberapa agensi berbeda. Menanggapi kabar ini, JYP Entertainment mengatakan akan memberikan pengumuman resmi setelah posisi mereka terkait perpanjangan kontrak GOT7 siap. 

Baca Juga: Dua Membernya Dirumorkan Hengkang, Nasib GOT7 Dipertanyakan

Dalam laporannya, Dispatch juga membeberkan fakta tentang agensi baru para member GOT7. Banyak penggemar dan netizen Korea menyoroti para member yang memutuskan untuk pindah ke agensi berbeda. 

Dilansir dari Dispatch, berikut ini daftar agensi baru para member GOT7 pasca hengkang dari JYP Entertainment:

1. Jinyoung

Jinyoung akan menandatangani kontrak eksklusif dengan BH Entertainment untuk fokus pada karir akting. BH Entertainment sendiri menjadi rumah bagi para aktor dan aktris ternama Korea seperti Lee Byung Hun, Go Soo, Kim Go Eun, Park Bo Young, Han Ji Min dan lainnya. 

2. Yugyeom

Yugyeom dikabarkan melirik AOMG, label hip-hop yang didirikan oleh Jay Park. Sebelum berkarier solo, Jay Park pernah bernaung di JYP Entertainment sebagai salah satu member 2PM. AOMG kini menjadi rumah bagi deretan penyanyi solo berbakat seperti Lee Hi, Loco, Gray, Simon Dominic, Punchnello, Code Kunst, dan lainnya.

3. Youngjae

Youngjae sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan agensi Sublime Artist Agency. Agensi tersebut kini menaungi Hani EXID, Hyomin T-ara, hingga Lim Nayoung eks PRISTIN.

4. JB

Leader GOT7 yakni JB juga sedang mempersiapkan awal yang baru. JB diketahui mendapat tawaran untuk bergabung dengan berbagai label hip-hop terkenal dan label rekaman global. 

5. Jackson

Jackson yang merupakan member GOT7 asal China akan tetap aktif melakukan aktifitas di China dan Korea Selatan. Dia menjalani aktivitas global melalui label global “Team Wang.” Untuk jadwal di Korea Selatan, hal itu akan dilakukan melalui agensi. 

6. BamBam

BamBam merupakan member GOT7 asal Thailand. Ia akan tetap aktif bekerja di Thailand dan Korea pada waktu yang bersamaan. Saat ini ia secara positif mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak dengan agensi Makeus Entertainment, agensi yang menaungi Sunmi, Urban Zakapa dan Park Won. 

7. Mark

Mark memutuskan untuk kembali ke Amerika. Ia berencana untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya di LA. Ia juga mempertimbangkan aktivitas musik solo di AS.

Baca Juga: YouTuber Ini Dikecam Usai Ekspos Rumah Mark GOT7 di LA

Sementara itu, GOT akan hadir di ajang penghargaan Golden Disk Awards (GDA) 2021 pada hari Minggu, 10 Januari 2021. Penampilan GOT7 di acara tersebut menandai aktivitas terakhir mereka sebagai grup. Dengan ini, tahun 2021 menandai 7 tahun sejak debut mereka pada tahun 2014.

loading...

Bagikan Artikel Ini

Komentar

Masih Hangat