YouTuber Ini Dikecam Usai Ekspos Rumah Mark GOT7 di LA

Bagikan Artikel Ini

JAKARTA – Menjalani kehidupan sebagai idol K-Pop tidak selalu dilingkupi kenyamanan dan keamanan. Seperti yang dialami oleh Mark GOT7. Belum lama ini, rumah pribadinya yang seharusnya menjadi privasi dan tak disebarluaskan justru diekspos oleh seorang YouTuber. 

Seorang YouTuber asal Thailand dengan akun Mossala101 yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat menuai kecaman setelah mengungkap rumah Mark di LA.

Akun YouTube Mossala101 (Foto: Youtube.com)

Dalam vlog tersebut, penampakan dan alamat rumah Mark ditampilkan dengan jelas. Selain diunggah di YouTube, video tersebut juga diketahui diunggah di Instagram dan TikTok.

Sontak, Mark meradang. Ia meluapkan kemarahannya dengan membuat cuitan di Twittet.

 “Privacy please…?,” tulis Mark melalui akun Twitter-nya. 

Cuitan Mark GOT7 (Foto: Twitter/marktuan)

Tak butuh waktu lama, para penggemar GOT7 berbondong-bondong melaporkan akun Mossala101 dan melayangkan kritik tajam kepada YouTuber tersebut.

Menyadari unggahannya menuai kontroversi, YouTuber tersebut telah menyampaikan permintaan maaf melalui Instagram Story miliknya. Ia mengaku telah meminta maaf kepada Mark dan keluarganya melalui DM. 

Permintaan Maaf Akun YouTube Mossala101 (Foto: Instagram Story/Mossala101)

Namun, penggemar tak berhenti mengkritik tindakan YouTuber tersebut. Pasalnya, ia dianggap tidak memiliki adab dan menggangu privasi serta keamanan keluarga Mark GOT7. 

Baca Juga: Dua Membernya Dirumorkan Hengkang, Nasib GOT7 Dipertanyakan

Saat artikel ini ditulis, ada beberapa tagar yang menjadi trending topic di Indonesia. Beberapa tagar tersebut diantaranya #APOLOGIZETOMARKTUAN, #RESPECT MARK’S PRIVACY hingga #RESPECTMARKTUAN. 

loading...

Bagikan Artikel Ini

Komentar

Masih Hangat