Dua Membernya Dirumorkan Hengkang, Nasib GOT7 Dipertanyakan

Bagikan Artikel Ini

JAKARTA – Kabar mengejutkan muncul dari grup K-Pop, GOT7. Beberapa waktu lalu, Jinyoung dirumorkan akan hengkang dari JYP Entertainment dan pindah ke agensi HB Entertainment untuk fokus pada karir akting. Kini, giliran member GOT7 lainnya yang dikabarkan akan hengkang.

Menurut laporan eksklusif dari SPOTV pada Rabu, 6 Januari 2021, Yugyeom telah melakukan kontak dengan berbagai agensi hiburan untuk memilih “rumah baru”. Ia kabarnya tidak akan melanjutkan kontrak ekslusif dengan JYP Entertainment. Ia dirumorkan akan pindah ke label hip-hop milik Jay Park yakni AOMG untuk bersolo karir.

Baca Juga: Selebgram Sassha Carissa Ikut Diperiksa Terkait Kasus Artis TA

AOMG merupakan rumah bagi deretan penyanyi solo berbakat yakni Lee Hi, Loco, Gray, Simon Dominic, Punchnello, Code Kunst, dan lainnya. Sebelumnya, Lee Hi juga memutuskan hengkang dari YG Entertainment pada Juli 2020 dan pindah ke AOMG.

Nasib masa depan GOT7 memang sempat membuat para penggemar khawatir. Pasalnya, kabar hengkangnya dua member GOT7 muncul bersamaan dengan kontrak eksklusif grup dengan JYP Entertainment yang akan berakhir pada Januari 2021.

Menanggapi kabar ini, JYP Entertainment telah memberikan pernyataan resmi. Pihak agensi mengungkapkan bahwa pihak mereka telah melakukan diskusi dengan ketujuh member GOT7 yaitu JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam dan Yugyeom terkait pembaruan kontrak eksklusif. 

Baca Juga: Profil Chaca Sherly, Mantan Personil Trio Macan yang Meninggal Kecelakaan

Para member GOT7 juga tengah mempertimbangkan opsi bahwa meskipun beberapa dari mereka memutuskan untuk meninggalkan JYP dan pindah ke agensi baru, tetapi GOT7 masih akan tetap ada.

“Kami masih mendiskusikan berbagai kemungkinan terkait kontrak GOT7, dan kami akan memberitahu kalian jika kami siap,” kata perwakilan JYP Entertainment.

Disisi lain, tak sedikit penggemar mengatakan bahwa mereka mendukung apapun keputusan para member untuk mengembangkan kemampuan mereka di agensi lain. Namun, ada pula yang berusaha meyakinkan diri bahwa Jinyoung dan Yugyeom akan melanjutkan kontrak dengan JYP dan berkarier bersama GOT7.

Baca Juga: Unggahan Terakhir Chaca Sherly Sebelum Meninggal Dunia

Meski demikian, tidak sedikit penggemar yang khawatir hengkangnya Jinyoung dan Yugyeom dari JYP akan berdampak pada masa depan GOT7. Para penggemar mulai mempertanyakan bagaimana kelanjutan GOT7 sebagai grup. Hingga artikel ini ditulis, belum ada yang diputuskan.

loading...

Bagikan Artikel Ini

Komentar

Masih Hangat