oleh

Haul Guru Tua, Momen Silaturahmi Alumni Alkhairaat Angkatan 96

PALU – Haul Sayid Habib Idrus bin Salim Aljufri (Guru Tua) ke 54 yang berlangsung Sabtu (14/5) dihadiri ribuan masyarakat yang datang dari berbagai penjuru tanah air. Tak ketinggalan pula Alumni Alkhairaat Angkatan 1996.

Selain datang melepas rindu ingin mendengar langsung setiap butir butir penyampaian perjalanan Guru Tua, juga momen itu sebagai ajang silaturrahmi sesama alumni Alkhairaat.

Salah satu alumni 1996 Wahana dg p,SE, menyampaikan rasa gembira dan haru saat bertemu dengan rekan-rekan seangkatannya.

Bagaimana tidak, mereka baru bisa bersua dan saling bertatap muka setelah sempat terputus dua tahun karena pendemi Covid 19 mewabah di tanah air.

Ia pun ucapkan rasa syukur yang tak terhingga, sebab masih di beri kesempatan untuk bisa bersapa ria di momen itu dengan sahabat-sahabatnya yang datang dari berbagai daerah.

IMG 20220515 WA0002
Haul Guru Tua, Momen Silaturahmi Alumni Alkhairaat Angkatan 96 2

“MasyaAllah, Alhamdulillah, kuasa Allah, silaturrahim yang sempat terputus ketika terakhir Haul 2019 lalu membuat rasa syukur yang tak terhingga sebab kami bisa bersua kembali dan di momen ini menjadi perekat untuk lebih mempererat tali silaturrahim,” ucap Guru SMP Satap Toyado, Kabupaten Poso ini.

Diungkapkannya, rasa rindu dan persaudaraan tak bisa ia ungkapkan dengan kata-kata. Itu lantaran kebersamaan, persaudaraan sangat terasa dalam pada mereka, tertanam sejak masih berada di bangku Aliya Alkhairaat 30 tahun silam.

“Ketika pertemuan dengan teman-teman alumni 96 yang datang dari berbagai daerah rasanya tak ingin berpisah, ingin selalu bersama-sama. Tapi karena masing-masing punya tugas dan tanggung jawab akhirnya pertemuan tidaklah lama tapi sangat membekas dalam diri kami” tutur bendahara Alumni Akhiraat anggatan 1996 ini.

Haul Guru Tua, Momen Silaturahmi Alumni Alkhairaat Angkatan 96 3

Komentar