Bupati Sigi Buka Kejuaraan Bola Voli di Kulawi

SIGIBupati Sigi Mohamad Irwan membuka secara resmi Kejuaraan Daerah Bola Voli Tingkat Kabupaten Sigi di lapangan Bola Voli Mataue, Kecamatan Kulawi, Sabtu (16/7/2022).

Penghargaan dan apresiasi di ucapkan Bupati Sigi Mohamad Irwan kepada pengurus PBVSI Kabupaten Sigi yang baru saja dilantik, yang telah berupaya untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Disampaikan, pelantikan ini merupakan penguatan kelembangaan untuk perkembangan olah raga, khsusnya bola voli di Kabupaten Sigi agar dapat ditingkatkan kedepannya.

Melalui kegiatan ini, kami harapkan agar mendaptkan atlet-atlet terbaik Kabupaten Sigi untuk mewakili daerah kita, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional,” harap Bupati.

Ivent pertama yang dilaksanakan di Kabupaten Sigi ini untuk mempersiapkan seleksi Pekan Olahraga Prov Sulteng yang akan dilaksanakan di Kabupaten Banggai. Ivent ini diikuti oleh Kecamatan se Kabupaten Sigi dengan Atlet Putra dan Putri.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sulawesi Tengah, Ketua Koni Kabupaten Sigi, ketua PBVSI Kabupaten Sigi, Para Camat Se-Kabupaten Sigi, para Kades dan seluruh pengurus PBVSI dan para atlet yang akan bertanding.

Usai membuka Kegiatan Kejuaraan Daerah ini, Bupati Sigi bersama Camat Kulawi dan rombongan lainnya melakukan peninjauan lokasi persiapan Hari Ulang Tahun Proklamasi 17 Agustus 2022 di Lapangan Bolapapu Kecamatan Kulawi.

Bupati Sigi Buka Kejuaraan Bola Voli di Kulawi 1

Komentar