Anwar Hafid dan Reny Lamadjido akan Deklarasi di Setiap Kabupaten

Anwar Hafid dan Reny Lamadjido atau Pasangan BERANI (Bersama Anwar Reny) dalam waktu dekat akan menggelar deklarasi disetiap Kabupaten di Sulawesi Tengah.

Hal itu disampaikan Juru Bicara (Jubir) Anwar Hafid, Asnawi Abdul Rasyid, Rabu, 9 Juli 2024.

“Dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi di setiap Kabupaten. Diupayakan, deklarasi pasangan BERANI rampung di bulan Juli ini”, ujarnya.

Asnawi menjelaskan, tujuan dilakukannya deklarasi di semua kabupaten ini, untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Anwar Hafid dan Reny Lamadjido sudah mendapatkan partai yang cukup untuk maju sebagai bakal calon (Bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng pada Pilkada Sulteng 27 November 2024 mendatang.

“Kita ingin menyampaikan kepada semua masyarakat Sulteng bahwa pasangan BERANI, siap “berlayar” di Pilkada Sulteng. Karena sudah cukup “perahu” atau partai pengusung sebagai syarat mendaftar di KPU,” jelasnya.

Ditegaskan Asnawi, bahwa isu pasangan BERANI tidak cukup kursi sudah selesai.
Anwar Hafid dan Reny lamadjido saat ini telah memiliki dukungan 14 kursi dengan rincian, Partai Demokrat 8 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 5 kursi dan Partai Bulan Bintang (PBB) 1 kursi, sehingga sudah melampaui dari yang dipersyaratkan KPU 11 kursi atau 20 persen dari 55 kursi DPRD Sulawesi Tengah.

“Masyarakat Sulteng tidak perlu ragu dengan pasangan BERANI ini. Sebab, keduanya meruoakan mantan birokrat yang memiliki segudang pengalaman di pemerintahan. Insaya Allah, semua program dari Pasangan BERANI akan terwujud jika pasangan ini menang dalam Pilkada 2024 nanti,” pungkasnya.

Sebelumnya, Anwar Hafid dan dan Reny Lamadjido resmi mendeklarasikan diri maju sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Pilkada Sulteng 2024 di di Ball Room Sriti Convention Hall Palu, Senin, 8 Juli 2024.