oleh

Why Her? Episode 6: Oh Soo Jae Kembali Terperangkap dalam Bahaya

Why Her? episode 6. Why Her? merupakan salah satu drama Korea baru di bulan Juni 2022 yang paling ditunggu. Drama Korea bergenre hukum dengan bumbu romantis ini diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara berhati dingin, Oh Soo Jae yang selalu punya keinginan kuat memenangkan kasus yang tengah ditanganinya.

Di tengah kariernya yang melambung, dia diterpa kasus tak terduga hingga dipecat dan menjadi asisten profesor di sebuah sekolah hukum. Di sekolah tersebut, dia bertemu dengan Gong Chan, seorang mahasiswa yang diketahui punya masa lalu yang menyakitkan. Lalu, Gong Chan jatuh cinta pada Oh Soo Jae dan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Why Her? kini telah menayangkan episode kedua. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Why Her? Episode 6

Why Her? episode 6 dimulai dengan Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) mengetahui dari Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop) bahwa namanya digunakan untuk akun yang dibuat oleh Choi Tae Guk (Heo Jun Ho) tanpa persetujuannya untuk mencuci uang. Soo Jae telah menemukan bahwa Choi Tae Guk telah mengeksploitasi namanya di akun luar negeri untuk mencuci uang.

Sebagai imbalannya, Soo Jae meminta 70 miliar KRW kepada Choi Tae Guk sebagai imbalan atas penggunaan namanya. CEO TK Law Firm tersebut marah dan merasa terprovokasi oleh apa yang diinginkan Soo Jae, dan keduanya terlibat percakapan panas. Kemudian, Tae Guk mengatakan bahwa dia akan membayar 70 miliar won dan menyuruh Han Ki Taek (Jeon Jae Hong) untuk memperhatikan Oh Soo Jae mengenai hal ini.

Oh Soo Jae pergi keluar untuk minum. Ketika dia hampir mabuk, Gong Chan muncul di depannya. Soo Jae segera menarik garis dengannya agar dia tidak mengganggunya. “Saya tidak ingin melihatmu, terutama hari ini,” kata Soo Jae. Tapi Gong Chan tak mengubris permintaannya dan duduk di depannya. Dia ikut minum dan menghibur Soo Jae karena dia tahu bahwa Soo Jae mengalami kesulitan.

BACA JUGA  Why Her? Episode 8: Oh Soo Jae Terbukti Tak Bersalah

Why Her? episode 6 memperlihatkan Soo Jae yang bertemu dengan Yoon Se Pil (Choi Young Joon) untuk membicarakan kontrak secara detail yang mereka sepakati. Soo Jae mengatakan dia perlu membayar setidaknya 1,8 triliun won dan membuat persyaratan sebagai imbalan untuk merahasiakan hasil klinis dari pengobatan Hansu Bio. Yoon Se Pil, di sisi lain, menyatakan kemungkinan kondisi lain yang mungkin terjadi saat melakukan transaksi.

Yoon Se Pil mengatakan bahwa mereka harus membayar uang muka dua kali lipat jika harga saham turun lebih dari 13 persen. Pada akhirnya, mereka setuju untuk mematuhi syarat dan ketentuan yang diberikan. Soo Jae menambahkan syarat bahwa orang yang bertanggung jawab harus dia dan kemudian meninggalkan tempat itu.

Soo Jae pergi ke Hong Seok Pal, pemilik bar tempat Park So Young bekerja sebelum dia meninggal. Soo Jae mengejutkan Hong Seok Pal dengan mengatakan bahwa Hong Seok Pal adalah penyusup yang menyerangnya di kantor untuk merampok file USB dan juga tersangka utama dalam kasus Park So Young. Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa anggota Klinik Hukum melihat keberadaannya sebelumnya dan mengumpulkan bukti yang akan membuktikan bahwa dia bersalah membunuh Park So Young.

Why Her? episode 6 memperlihatkan Choi Tae Guk meminta Soo Jae untuk menangani kasus perceraian Choi Ju wan sehingga dia mengunjungi istrinya. Istri Choi Ju Wan meminta tunjangan sebanyak yang dia bisa serta permintaan maaf resmi dari suaminya. Istri Choi Ju Wan mengungkapkan bahwa putri Choi Ju Wan, yang mereka besarkan, bukanlah anak kandungnya.

Istri Choi Ju Wan menyatakan, “Saya kehilangan anak saya karena dia,” menggali ke dalam hati Soo Jae, yang memiliki pengalaman serupa. Soo Jae mendapat petunjuk bahwa dirinya mungkin ibu dari anak Ju Wan karena dia melihat kemiripan dengan anak itu. Sambil memikirkan masa lalunya, dia terisak sendirian di mobilnya bertanya-tanya apakah Gong Chan masih akan percaya dan menerimanya meskipun dia memiliki kisah tragis dari masa lalu.

BACA JUGA  Why Her? Episode 4: Misteri Kematian Park So Young Mulai Terungkap

Why Her? episode 6 berakhir dengan Soo Jae menerima telepon dari Hong Seok Pal saat dalam perjalanan pulang. Dia mengaku membunuh Park So Young dan menyuruhnya mencarinya di daerah yang disebutkan. Sesampainya di lokasi, ia dikejutkan dengan ledakan mobil Hong Seok Pal. Disaat yang tepat, Gong Chan menelpon Soo Jae dan mengetahui bahwa Soo Jae dalam bahaya lagi ketika suara ledakan kedua terdengar dari sebuah mobil.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Why Her? episode 6 berikut ini!

Klik LINK NONTON Why Her? episode 6.

Why Her? Episode 6: Oh Soo Jae Kembali Terperangkap dalam Bahaya 1

Komentar