oleh

Why Her? Episode 4: Misteri Kematian Park So Young Mulai Terungkap

Why Her? episode 4. Why Her? merupakan salah satu drama Korea baru di bulan Juni 2022 yang paling ditunggu. Drama Korea bergenre hukum dengan bumbu romantis ini diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara berhati dingin, Oh Soo Jae yang selalu punya keinginan kuat memenangkan kasus yang tengah ditanganinya.

Di tengah kariernya yang melambung, dia diterpa kasus tak terduga hingga dipecat dan menjadi asisten profesor di sebuah sekolah hukum. Di sekolah tersebut, dia bertemu dengan Gong Chan, seorang mahasiswa yang diketahui punya masa lalu yang menyakitkan. Lalu, Gong Chan jatuh cinta pada Oh Soo Jae dan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Why Her? kini telah menayangkan episode kedua. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Why Her? Episode 4

Dalam Why Her? episode 4, Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) terlihat sedang minum. Disana ia mendengar Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop) berbicara dengan pemilik restoran. Pemiliknya bertanya apakah dia punya pacar. Gong Chan menjawab bahwa ia menyukai seseorang. Kemudian Gong Chan mulai menceritakan sosok Oh Soo Jae kepada pemilik restoran.

Oh Soo Jae mendengar semua pembicaraan mereka dan tersenyum diam-diam mendengarkan perhatian dan rasa pedulinya Gong Chan untuknya. Gong Chan juga menyebutkan sosok pria dengan kekayaan bersih 7 miliar dollar yang merupakan pacar Oh Soo Jae, yang dia dengar di kampusnya.

Ketika pemilik restoran mengatakan tidak ada kemungkinan bahwa Gong Chan akan menang dari pria 7 miliar dolar, Gong Chan menjawab bahwa hatinya bernilai 70 miliar dolar. Kasus Park Ji Young diselidiki secara menyeluruh oleh Klinik Hukum. Gong Chan mengetahui bahwa Park So Young hamil sebelum meninggal dan meminta agar meminta tes paternitas dari ayah biologis anak tersebut.

BACA JUGA  10 Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2022, Genre Thriller hingga Romantis

Dalam Why Her? episode 4, Oh Soo Jae menghubungi Yoon Se Pil (diperankan oleh Choi Young Joon) untuk mengetahui lebih banyak tentang kasus Hansu Bio. Ia tidak tahu bahwa ia akan mendapatkan bukti darinya tentang kasus Park So Young yang sedang berlangsung, bahwa Ketua Han Sung Beom (diperankan oleh Lee Kyoung Young) berselingkuh dengan wanita muda itu.

Sebuah video saat-saat terakhir Park So Young di taman atap juga diungkap oleh tim klinik hukum. Oh Soo Jae menggunakan video tersebut untuk meminta pembebasan Park Ji Young dari tuntutan. Park Ji Young dibebaskan setelah seorang pria mencurigakan terlihat mendorong Park So Young hingga jatuh dari atap gedung kantor dalam video rekaman tersebut. Sehingga dipastikan bahwa Oh Soo Jae bukanlah pembunuh Park So Young.

Dalam Why Her? episode 4, kisah penangkapan darurat Park Ji Young juga terungkap. Oh Soo Jae telah merencanakan segalanya. Park Ji Young tiba-tiba ditahan oleh Oh Soo Jae untuk mengidentifikasi pelaku sebenarnya. Oh Soo Jae menjelaskan kepada Park Ji Young bahwa jika dia ditangkap, pihak berwenang harus menyelidiki kembali kasus Park So Young.

Jika itu terjadi, Park Ji Young akhirnya bisa mendapatkan keadilan untuk saudara perempuannya, Park So Young. Tagihan rumah sakit ibu Park Ji Young bahkan dibayar oleh Oh Soo Jae. Park Ji Young mengatakan dia pasti akan membalas kebaikan Oh Soo Jae.

Namun Oh Soo Jae pun menjawab, “Sekarang setelah kakakmu pergi, itu akan sulit. Tapi jalani hidupmu… kamu harus. Sadarlah. Jangan biarkan orang lain menggoyahkanmu. Apa kamu mengerti?”. Park Ji Young pun mengucapkan terima kasih atas nasihat Oh Soo Jae.

BACA JUGA  Why Her? Episode 7: Oh Soo Jae Dijebak dan Ditahan di Penjara

Setelah Park Ji Young dibebaskan, Gong Chan meminta maaf kepada Oh Soo Jae dengan mengatakan bahwa dia telah salah paham pada Oh Soo Jae. Oh Soo Jae pun berkata bahwa Gong Chan juga memiliki satu kesalahpahaman lagi tentangnya yakni tentang pria senilai 7 miliar dolar.

Oh Soo Jae pun menjelaskan  bahwa pria 7 miliar dolar itu bukan pacarnya. Gong Chan tercengang mendengar penjelasan tiba-tiba dari Oh Soo Jae. Gong Chan kemudian menyadari bahwa Oh Soo Jae secara tidak sengaja mendengar percakapannya dengan pemilik restoran malam itu, yang membuatnya malu.

Di akhir Why Her? episode 4, Oh Soo Jae tiba di apartemennya, dia menemukan kunci pintunya rusak. Dia dengan cermat memutar nomor Gong Chan dan memberi tahu dia alamat apartemennya. Tiba-tiba muncul seorang pria mencurigakan yang berencana untuk mendapatkan file-file yang melibatkan kasus Hansu. Gong Chan yang mendengar teriakan Soo Jae, segera pergi dan berlari untuk membantunya.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Why Her? episode 4 berikut ini!

Klik LINK NONTON Why Her? episode 4.

Why Her? Episode 4: Misteri Kematian Park So Young Mulai Terungkap 1

Komentar