oleh

Why Her? Episode 3: Oh Soo Jae Mulai Tertarik dengan Gong Chan

Why Her? episode 3. Why Her? merupakan salah satu drama Korea baru di bulan Juni 2022 yang paling ditunggu. Drama Korea bergenre hukum dengan bumbu romantis ini diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara berhati dingin, Oh Soo Jae yang selalu punya keinginan kuat memenangkan kasus yang tengah ditanganinya.

Di tengah kariernya yang melambung, dia diterpa kasus tak terduga hingga dipecat dan menjadi asisten profesor di sebuah sekolah hukum. Di sekolah tersebut, dia bertemu dengan Gong Chan, seorang mahasiswa yang diketahui punya masa lalu yang menyakitkan. Lalu, Gong Chan jatuh cinta pada Oh Soo Jae dan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Why Her? kini telah menayangkan episode kedua. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Why Her? Episode 3

Why Her? episode 3 dimulai dengan anggota Grup 8 merayakan kemenangan mereka atas kasus Profesor Seo Joon Myung di restoran Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop). Mereka memuji Na Se Ryeon (diperankan oleh Nam Ji Hyun) karena keberaniannya. Choi Yoon Sang (diperankan oleh Bae In Hyuk) menawarkan untuk mentraktir saat mereka minum bir bersama.

Di sisi lain, Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) ada di rumahnya, makan ramen sendirian sambil memikirkan pengakuan Chan.
Dia mendapat telepon dari Chae Joon Hee, dokter sekaligus temannya untuk makan malam tetapi Soo Jae mengakhiri panggilan tanpa menerima undangannya dan memilih untuk minum sendiri.

Di Universitas Seojung keesokan harinya, sebuah brosur mengungkapkan bahwa anggota Grup 8 telah dipilih untuk berpartisipasi dalam klinik hukum dan Soo Jae akan menjadi direkturnya. Ini terjadi setelah anggota grup 8 turun tangan untuk menyelamatkan Se Ryeon setelah kontroversinya. Song Mi Rim (diperankan oleh Lee Joo Woo) dari TK Law Firm tiba di klinik dan memperkenalkan dirinya sebagai penasihat hukum.

BACA JUGA  10 Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2022, Genre Thriller hingga Romantis

Direktur Baek Jin Ki menawarkan untuk mentraktir seluruh Grup 8 dan Soo Jae untuk makan. Saat mereka pergi, Gong Chan dan Soo Jae bertemu untuk pertama kalinya sejak pengakuan Gong Chan. Di luar Universitas, seorang anak SMA membuat keributan yang menyebut Soo Jae adalah seorang pembunuh. Gadis itu adalah saudara perempuan Park So Young, yang muncul untuk membalas kematian kakaknya yang bunuh diri.

Dalam Why Her? episode 3, Soo Jae meminta Direktur Baek Jin Ki untuk mencoba menyelesaikan masalah dengan saudara perempuan So Young, Park Ji Young. Ji Young mencoba menyalahkan Soo Jae karena membuat saudara perempuannya bunuh diri tetapi Soo Jae menjelaskan bahwa keluarganyalah yang membuatnya bunuh diri.

Soo Jae dan Mi Rim pergi tapi Ji Young terus membuat keributan di kampus yang menyatakan bahwa dia punya bukti melawan Soo Jae. Anggota Grup 8 ada di klinik, membahas tuduhan terhadap Soo Jae saat video baru bocor secara online yang mengungkapkan bahwa Soo Jae bertemu So Young sebelum So Young meninggal. Pemilik TK Law Firm, Choi Tae Kook tahun tentang video tersebut dan seluruh kantor mulai berbicara buruk tentang Soo Jae.

Di Universitas Seojung, Profesor Hee Jung mencoba mendapatkan posisi sebagai Direktur klinik hukum dengan menggunakan skandal Soo Jae untuk keuntungannya. Namun Direktur Baek Jin Ki, berpihak pada Soo Jae dan menyatakan bahwa dia tidak akan mengusir Soo Jae berdasarkan klip video.

Malamnya, Soo Jae sedang dalam perjalanan keluar dari kantor. Ia ingat melihat sebuah perhiasan dari tumit So Young yang pernah dia pegang. Ia pergi ke atap untuk melihat Soo Young menunggu di sana untuk bertemu seseorang. So Young terkejut melihat Soo Jae dan berbohong bahwa dia berada di atap untuk bunuh diri.

BACA JUGA  Why Her? Episode 5: Masa Lalu Menyedihkan Oh Soo Jae Terungkap

Soo Jae juga ingat berjalan keluar dari lobi kantor ketika So Young jatuh dari atap gedung. Kembali ke masa sekarang, Soo Jae mulai mengingat kematian So Young tetapi menahan diri. Sementara itu, Gong Chan ada di kamarnya melihat komentar jahat terhadap Soo Jae di internet.

Soo Jae sedang mengemudi pulang ketika dia melihat ibunya dan dua kakak laki-lakinya mampir. Ibu Soo Jae tidak peduli untuk bertanya tentang kondisi Soo Jae tetapi lebih peduli tentang putra-putranya. Dia meminta Soo Jae untuk membantu mereka mendirikan kafe di salah satu propertinya tetapi Soo Jae meminta keduanya untuk membuat polis asuransi dengan nama Soo Jae sebagai penjamin.

Salah satu dari dua saudara laki-laki Soo Jae frustrasi dan memperlihatkan video terbaru Soo Jae di depan ibu mereka. Ibu Soo Jae sekarang khawatir jika putrinya berakhir di penjara, siapa yang akan mendukungnya secara finansial. Soo Jae kesal dengan ibu dan adik-adiknya dan memaksa mereka keluar saat Gong Chan mengiriminya teks menanyakan apakah dia baik-baik saja tetapi Soo Jae mengabaikan teksnya.

Keesokan harinya, Gong Chan dan Yoon Sang menghapus poster melawan Soo Jae dari papan pengumuman universitas. Di dalam kelas, Soo Jae menunjukkan kasus bunuh diri/pembunuhan So Young dan mencoba untuk mendapatkan skenario yang masuk akal dari para mahasiswanya.

Para mahasiswa menganalisis probabilitas ini dan menambahkan skenario prospektif lain bahwa So Young bisa saja dibunuh oleh pihak ketiga setelah Soo Jae pergi. Gong Chan memperhatikan bahwa Soo Jae sedang stres dan secara terbuka mencoba meyakinkan Soo Jae bahwa dia mempercayai dan yakin bahwa Soo Jae bukan pelaku yang membuat So Young bunuh diri.

BACA JUGA  Why Her? Episode 2: Pengakuan Gong Chan pada Oh Soo Jae

Di luar Universitas, Soo Jae berlari saat hujan deras dan dia tidak memiliki payung. Saat dia akan pergi, Gong Chan menawarkan payungnya padanya dan memintanya untuk menutupnya dengan benar setelah dia selesai menggunakannya. Gong Chan pun pergi sambil berlari di tengah hujan. Saat Soo Jae akan melewati restoran Gong Chan, payung di kursi penumpang mobilnya terbuka secara tiba-tiba.

Why Her? Episode 3: Oh Soo Jae Mulai Tertarik dengan Gong Chan 1

Komentar