oleh

Why Her? Episode 2: Pengakuan Gong Chan pada Oh Soo Jae

Why her? Episode 2. Why her? salah satu drama Korea baru di bulan Juni 2022 yang paling ditunggu. Drama Korea bergenre hukum dengan bumbu romantis ini diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara berhati dingin, Oh Soo Jae yang selalu punya keinginan kuat memenangkan kasus yang tengah ditanganinya.

Di tengah kariernya yang melambung, dia diterpa kasus tak terduga hingga dipecat dan menjadi asisten profesor di sebuah sekolah hukum. Di sekolah tersebut, dia bertemu dengan Gong Chan, seorang mahasiswa yang diketahui punya masa lalu yang menyakitkan. Lalu, Gong Chan jatuh cinta pada Oh Soo Jae dan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Why Her? kini telah menayangkan episode kedua. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Why Her? Episode 2

Why Her? episode 2 memperlihatkan
Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) pergi ke TK Law Firm untuk menghadiri pelantikan Managing Partner terbaru Choi Ju Han (diperankan oleh Ji Seung Hyun). Tapi dia terkejut ketika dia dilarang memasuki tempat itu, tidak sampai Choi Tae Guk (diperankan oleh Heo Jun Ho) datang dan membiarkannya masuk sebentar.

Melihat bagaimana orang lain merayakan kekalahannya membuat Oh Soo Jae marah dan menjadi lebih bertekad untuk membalas orang-orang yang menyeretnya. Sementara itu, pengacara perempuan menerima telepon dari sekolah hukum yang melaporkan bahwa kelas akan dibatalkan karena para siswa ini tidak mau menghadiri kelasnya.

Oh Soo Jae menawarkan magang di TK Law Firm dan tunjangan per tahun kepada orang yang bisa menduduki peringkat teratas. Dia kemudian memasuki ruangan yang dipenuhi siswa. Choi Yoon Sang (diperankan oleh Bae In Hyuk) dan Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop) yang merupakan satu-satunya orang yang tinggal sebelum pengumuman dan terkejut ketika teman sekelas mereka kembali.

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 6: Kang Jae dan Woori Putus!

Dalam Why Her? episode 2, Oh Soo Jae dengan bantuan timnya mengancam Lee In Soo (diperankan oleh Jo Young In) dan Han Sung Beom (diperankan oleh Lee Kyoung Young) tentang anomali mereka. Dia juga memberi tahu Choi Tae Guk bahwa dua pejabat tinggi mencoba menyuapnya untuk menyelamatkan nama mereka di depan umum, yang membuat CEO Tae Guk khawatir.

Disisi lain, murid Oh Soo Jae yakni Na Se Ryeon (diperankan oleh Nam Ji Hyun) menjadi berita utama setelah mengakui bahwa profesor Seo Joon Myung (Kim Young Pil) melakukan pelecehan seksual padanya selama pesta penyambutan sekolah mereka. Orang-orang tidak ada yang mempercayainya dan bahkan Nam Chun Poong (diperankan oleh Lee Jin Hyuk) berbohong selama penyelidikan.

Na Se Ryeon menuntut permintaan maaf dari Profesor Seo Joon Myung namun dia menolak dan menuduh balik bahwa mahasiswi tersebut memfitnahnya. Gong Chan, Choi Yoon Sang, dan Jo Gang Ja (diperankan oleh Kim Jae Hwa) percaya pada Na Se Ryeon dan membentuk aliansi untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Setelah mengumpulkan bukti kuat untuk menunjukkan bahwa Profesor Seo Joon Myung menganiaya Na Se Ryeon, mereka memasuki ruang rapat dewan dan mempresentasikan bukti mereka. Semua orang kaget, termasuk Seo Joon Myung dan istrinya. Namun istri Seo Joon Myung tidak puas dengan bukti tersebut dan menanyakan pendapat Oh Soo Jae.

Oh Soo Jae memberi Seo Joon Myung dan istrinya pilihan untuk membicarakannya secara pribadi, tetapi mereka bersikeras untuk membahas masalah tersebut secara terbuka. Oh Soo Jae akhirnya menunjukkan salinan rekaman CCTV selama pesta usai.

Dalam video CCTV, Seo Joon Myung tertangkap melecehkan Oh Soo Jae. Semua orang di rapat tersebut, terutama Gong Chan, terkejut dengan video yang diungkap Soo Jae. Berkat kerja sama mereka, Profesor Seo Joon Myung akhirnya terbukti bersalah dan dikeluarkan dari universitas.

BACA JUGA  2 Tahun Lebih Hiatus, 7 Artis Korea Ini Sukses Comeback Drama Tahun 2020

Setiap melihat Profesor Seo Joon Myung, Gong Chan teringat dengan masa lalunya yang kelam karena penuh fitnah dan kekerasan. Saat itu, Gong Chan, yang masih menggunakan nama Kim Dong Gu mencari adik tirinya, Jeon Na Jung karena tidak kunjung pulang dari pekerjaan paruh waktu. Na Jung masih SMP dan mengambil kerja paruh waktu untuk menjaga swalayan.

Setelah lama mencari, Gong Chan menemukan sepatu Na Jung di depan area konstruksi yang gelap. Ia langsung masuk sambil berteriak memanggil nama Na Jung. Namun, dia menemukan Na Jung tergeletak di atas tanah dalam kondisi tidak sadarkan diri dan penuh darah.

Gong Chan menangis dan terkejut dengan apa yang menimpa adik tirinya. Dalam keadaan bingung, Gong Chan tidur di sebelah adiknya sambil memandangnya dan terus menangis. Namun keesokan harinya, Gong Chan ditemukan tidur di pantai dengan tangan membawa pisau berlumuran darah beserta jasad Na Jung.

Profesor Seo Joon Myung menggelar konferensi pers dan mengumumkan bahwa Gong Chan adalah pembunuh Na Jung karena ada darah Gong Chan di TKP. Gong Chan juga dituduh melakukan pemerkosaan pada Na Jung dengan bukti bahwa DNA Gong Chan ada di pakaian dalam Na Jung.

Gong Chan berusaha mengatakan pada orang tuanya bahwa dia bukan pelakunya tetapi tidak ada satupun orang yang mempercayainya. Dalam sel penjara, Gong Chan mendapat banyak kekerasan dari tahanan lainnya karena memperkosa adik tirinya. Ia kerap dipukuli oleh para tahanan lainnya.

Kembali ke masa kini, Gong Chan mengikuti Oh Soo Jae setelah rapat dewan. Ia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak harus menunjukkan video dirinya untuk membantu kasus Na Se Ryeon. Karena apa yang Oh Soo Jae lakukan, Gong Chan memujinya dan menyebutnya keren.

BACA JUGA  Sinopsis Drama Korea Forecasting Love and Weather Episode 5-6

Di dalam lift, Gong Chan menyatakan perasaannya kepada Oh Soo Jae. Gong Chan mengungkapkan bahwa ia menyukainya, yang membuat Oh Soo Jae bingung. Oh Soo Jae masih tidak mengetahui sejarah pertemuan mereka di masa lalu, yang sepertinya ingin Gong Chan rahasiakan karena tidak ada yang tahu bagaimana hubungan ini akan berkembang.

Ketika melihat Oh Soo Jae, ingatan tentang masa lalunya kembali. Ingatan tersebut saat Gong Chan di pengadilan, Kim Dong Gu alias Gong Chan saat itu ditemani oleh Oh Soo Jae, yang menjadi pengacaranya. Kim Dong Gu mendapat hukuman 10 tahun penjara.

Namun, Oh Soo Jae berusaha menguatkannya dengan memegang tangannya. Kim Dong Gu terbukti tidak bersalah dan dikeluarkan dari penjara. Tetapi orang tuanya masih menuduh Kim Dong Gu sebagai pelaku yang membunuh Na Jung. 

Why Her? episode 2 berakhir dengan Kim Dong Gu kemudian pindah ke panti sosial. Ia menjalani hidup baru dengan mengganti nama Kim Dong Gu menjadi Gong Chan. Ia mulai bekerja di pasar dan memiliki kemauan kuat untuk belajar tentang hukum dan menjadi pengacara.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Why Her? episode 2 berikut ini!

Klik LINK NONTON Why Her? episode 2.

Why Her? Episode 2: Pengakuan Gong Chan pada Oh Soo Jae 1

Komentar