oleh

Why Her? Episode 5: Masa Lalu Menyedihkan Oh Soo Jae Terungkap

Why Her? episode 5. Why Her? merupakan salah satu drama Korea baru di bulan Juni 2022 yang paling ditunggu. Drama Korea bergenre hukum dengan bumbu romantis ini diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara berhati dingin, Oh Soo Jae yang selalu punya keinginan kuat memenangkan kasus yang tengah ditanganinya.

Di tengah kariernya yang melambung, dia diterpa kasus tak terduga hingga dipecat dan menjadi asisten profesor di sebuah sekolah hukum. Di sekolah tersebut, dia bertemu dengan Gong Chan, seorang mahasiswa yang diketahui punya masa lalu yang menyakitkan. Lalu, Gong Chan jatuh cinta pada Oh Soo Jae dan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Why Her? kini telah menayangkan episode kedua. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Why Her? Episode 5

Why Her? episode 5 dimulai dengan seorang pria menyerang Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) karena menyimpan file USB yang berhubungan dengan Hansu Bio saat ia tiba di apartemennya. Dia memasuki apartemennya dengan perasaan gelisah. Di antara semua orang yang dia kenal, dia segera mencari nomor Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop) dan memberitahu alamatnya.

Tangisan Soo Jae bisa terdengar dari gagang telepon dan Gongchan bergegas menghampirinya. Setibanya disana, Gong Chan terlibat dalam perkelahian dengan pria bertopeng yang menyerang Soo Jae. Soo Jae dibawa ke rumah sakit oleh Gong Chan untuk perawatan.

Polisi datang dan menanyakan beberapa pertanyaan, tapi Soo Jae tidak mau menyelidiki kasus ini dan berbohong kepada mereka. Padahal itu adalah hal teraman yang bisa dia lakukan untuk mencari pelakunya sendiri. Soo Jae mendengar Gongchan bertanya-tanya, “Apa kamu mengakhiri penyelidikan polisi? Seseorang yang terkait dengan penjualan Hansu Bio bisa menjadi pelakunya”.

BACA JUGA  Why Her? Episode 7: Oh Soo Jae Dijebak dan Ditahan di Penjara

Soo Jae merasa terhina dan menjawab, “Kamu kurang berkualitas. Kamu tidak begitu berbakat. Tidak baik untuk terus waspada terhadap saya, memperhatikan saya, dan menjalin hubungan dengan saya untuk mengidentifikasi pelakunya. Itu membuat saya merasa buruk.”

Dalam Why Her? episode 5, anggota klinik hukum sudah mengetahui bahwa Gong Chan menyukai Soo Jae karena dia meminta mereka untuk membantunya terkait USB yang dia temukan selama insiden itu. Pelakunya menjatuhkan USB, dan untungnya Gong Chan yang mendapatkannya.

Gong Chan juga mengetahui bahwa Yoon Sang (diperankan oleh Bae In Hyuk) adalah salah satu putra Choi Tae Guk (diperankan oleh Heo Jun Ho) dan saudara dari Choi Ju Wan (diperankan oleh Ji Seung Hyun). Pertukaran informasi tentang diri mereka mengisyaratkan kemitraan yang erat untuk melindungi Soo Jae dari musuh-musuhnya.

Setelah mendapatkan bukti, terungkap bahwa Choi Ju Wan yang menyerang Soo Jae. Choi Joo Wan adalah orang yang menyerang Soo Jae. Ketika Choi Tae Guk mengetahui tentang perbuatan putranya, dia sangat marah dan berteriak pada putranya. Choi Tae Guk kemudian mengirimnya ke AS untuk menenangkan diri.

Why Her? episode 5 memperlihatkan pelaku lain dalam serangan kantor adalah Han Gi Taek (diperankan oleh Jeon Jae Hong). Saat berbicara secara pribadi dengannya, dia membuka tentang masa lalu Soo Jae. Kemudian terungkap bahwa Soo Jae dan Choi Ju Wan pernah menjalin hubungan tujuh tahun lalu. Choi Tae Guk mengirim Soo Jae ke AS, yang saat itu sedang mengandung putranya, anak Choi Ju Wan.

Saat itu, Choi Tae Guk mengatakan kepada Soo Jae bahwa Choi Ju Wan akan menyusul ke sana untuk membesarkan bayinya dan segera menikah dengan Soo Jae. Namun Soo Jae yang telah menunggu Choi Ju Wan di Amerika Serikat ditinggalkan. Ia akhirnya mendengar kabar bahwa Choi Ju Wan akan menikah dengan wanita lain di Korea.

BACA JUGA  Why Her? Episode 8: Oh Soo Jae Terbukti Tak Bersalah

Soo Jae melahirkan anaknya namun Choi Tae Guk mengatakan bahwa bayinya meninggal. Sejak itu, ia berusaha mencoba memproses semua yang terjadi dalam hidupnya. Choi Tae Guk menemui Soo Jae dan mengatakan, “Soo Jae, orang-orang harus memiliki pengetahuan tentang topik dan humor. Keduanya bukan milikmu. Baik kembali di bawah saya atau hidup dengan memungut sampah.”

Soo Jae memutuskan untuk kembali ke sisi Choi Tae Guk dan menerima tawarannya, hanya dengan tujuan bahwa dia perlu mendapatkan segalanya darinya, dan harus meletakkannya sebagai balas dendam atas apa yang telah dia lakukan pada hidupnya. Dia berkata, “Wanita yang ditinggalkan putramu. Tapi saya kembali, dan apa yang dilakukan ayah pria itu terhadap wanita itu kembali lagi”.

Why Her? episode 5 berakhir dengan Choi Tae Guk membiarkan Soo Jae tahu bahwa dia tahu apa niatnya selama ini tapi dia membiarkannya karena Soo Jar tahu kelemahannya bahwa dia membantu menutupi dan digunakan untuk mengendalikannya. Soo Jae kemudian menuntut 70 miliar won dari Choi Tae Guk untuk kasus pencucian uang, sebagai imbalan karena tidak mengekspos kasusnya.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Why Her? episode 5 berikut ini!

Klik LINK NONTON Why Her? episode 5.

Why Her? Episode 5: Masa Lalu Menyedihkan Oh Soo Jae Terungkap 1

Komentar