Waspada! Begal Payudara Gentayangan

JAKARTA – Begal payudara ternyata sudah meneror wilayah Jakarta Barat. Kali ini, seorang karyawati yang sedang berjalan kaki, dadanya diremas oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor bebek di dekat Halte Transjakarta Green Garden, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Pelaku memegang dada kanan saya dari atas sampai ke bawah. Saya cuman bisa teriak histeris saja, dan setelah kejadian itu saya menghubungi teman saya,” ujar korban, DST (23), dilansir dari poskotanews.com, Kamis (9/8).

Pelaku yang mendengar teriakan korban, langsung kabur. Sementara korban mengalami shock, bahkan suaranya bergetar saat harus menceritakan kembali kejadian yang menimpanya Rabu (8/8/2018) pagi.

DST masih ingat pria yang meremas organ sensitifnya itu, menggunakan sepeda motor bebek, berjaket coklat, menggunakan ransel, serta berwajah hitam kotor. Sayang, ia tidak dapat mengingat plat nomor kendaraan roda dua tersebut. “Bapak-bapak gitu tampangnya. Saya enggak sempat lihat nomor pelat kendaraannya,” ingat DST.

Korban kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Kebon Jeruk dengan nomor laporan : 578/K/VIII/2018/PMJ/Resto Jak-Bar/Sektor KB Jeruk.

[related-content]

“Saya harap kasus pelecehan ini bisa diungkap pihak kepolisian, sehingga tidak ada lagi yang menjadi korban berikutnya seperti saya di masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Martson Marbun, membenarkan bahwa ada laporan mengenai peremasan payudara. Namun, Marbun membantah DST korban peremasan payudara. Menurutnya pelaku hanya meraba tangannya saja. “Mungkin dia terlalu lama menyeberang sehingga pengendara motor itu menegurnya,” ucap Marbun ketika dikonfirmasi.

Menurut Marbun, polisi langsung merespon cepat laporan korban dengan melakukan pemeriksaan ke tempat kejadian. Sayangnya, tidak ada saksi dan konsisi jalanan yang sepi membuat pihak kepolisian kesulitan. [***]

Komentar