Syekh Ali Jaber Meninggal di Usia 45 Tahun

JAKARTA – Kabar duka datang dari ulama ternama Tanah Air. Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada usia 45 tahun. Ulama asal Madinah, Arab Saudi ini menghembuskan nafas terakhir di RS Yasri Cempaka Putih pada Kamis pagi, 14 Januari 2021. 

Berita duka cita ini disampaikan oleh Ustaz Yusuf Mansyur di akun Instagramnya, @yusufmansurnew.

Baca Juga: Breaking News: Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

“Innaa lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji’uun. Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30. Mohon do’anya…,” tulis Ustaz Yusuf Mansyur.

Yayasan Syekh Ali Jaber dalam akun Instagram-nya juga menyampaikan kabar duka ini. Dalam postingannya, Yayasan Syekh Ali Jaber menyebut bahwa Syekh Ali Jaber meninggal pada hari Kamis atau 1 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Cerita Syekh Ali Jaber Selamatkan Pelaku Penusuknya dari Amukan Massa

“Semoga Allah merahmati dan meninggikan derajat beliau, Aamin,” tulis postingan tersebut.

Syekh Ali Jaber dirawat di rumah sakit akibat positif COVID-19 sejak akhir Desember 2020. Sebelumnya beredar di media sosial, Syekh Ali Jaber kritis dan masih dirawat di intensive care unit (ICU). Bahkan fotonya dengan menggunakan ventilator tersebar di media sosial.

Namun, Ustaz Yusuf Mansur menegaskan bahwa Syekh Ali Jaber meninggal dunia bukan karena COVID-19. Ustaz Yusuf Mansyur memastikan bahwa Syekh Ali Jaber sudah dinyatakan negatif COVID-19.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Dikabarkan Kritis, Pihak Yayasan Ungkap Kondisi Terkini

“Benar Syeikh Ali wafat (pukul) 08.30 sudah dalam keadaan negatif COVID di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta,” tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam unggahan Instagram-nya.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kita semua kehilangan banget,” lanjut Ustaz Yusuf Mansur.

loading...

Komentar

Masih Hangat