Syekh Ali Jaber Dikabarkan Kritis, Pihak Yayasan Ungkap Kondisi Terkini

Bagikan Artikel Ini

JAKARTA – Syekh Ali Jaber dinyatakan positif terpapar COVID-19 pada Selasa, 29 Desember 2020 lalu. Pada 31 Desember, pihak yayasan memberikan kabar bahwa Syekh Ali Jaber sedang diistirahatkan total di ruang intensive care unit (ICU) dengan harapan bisa segera stabil.

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa kondisi Syekh Ali Jaber menurun dan kritis, serta masih dirawat di ICU. Bahkan foto Syekh Ali Jaber dengan menggunakan ventilator beredar di media sosial dan nama Syekh Ali Jaber memuncaki trending topic di Twitter.

Baca Juga: Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber Setelah Positif COVID-19

Terkait kabar tersebut, yayasan Syekh Ali Jaber memberikan keterangan tentang kondisi tekini Syekh Ali Jaber. Melalui laman Instagram resmi Yayasan Syekh Ali Jaber, pihak yayasan memastikan bahwa kondisi juri Hafiz Indonesia ini semakin membaik. 

“Alhamdulillah, terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada para sahabat, kerabat, guru, dan jamaah sekalian atas doa dan perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber. Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun semakin membaik. Tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan,” tulis pihak Yayasan Syekh Ali Jaber, Senin, 4 Januari 2021.

Kendati demikian, Syekh Ali Jaber masih harus istirahat total hingga kondisi kembali pulih.

“Namun, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat Covid-19,” lanjutnya. 

Pihak Yayasan Syekh Ali Jaber juga meminta masyarakat untuk mengirimkan doa. Selain itu, mereka juga mengajak jemaah untuk mengikuti amalan ibadah Syekh Ali Jaber setiap hari.

“Di saat-saat Syekh Ali Jaber dalam perawatan medis, kami berupaya meneruskan hobi beliau, merutinkan sedekah subuh dan beliau gemar membaca surat Al-baqarah setiap hari,” tutur pihak yayasan.

Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber (Foto: Screenshot Instagram/yayasan.syekhalijaber)

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut dibanjiri doa dari para warganet. Tak sedikit warganet yang merasa lega dengan informasi terkait kondisi terkini Syekh Ali Jaber yang semakin membaik.

Baca Juga: Jeongin Bayi 16 Bulan Dianiaya Orangtua Angkat Sampai Meninggal, Jimin BTS Ikut Berduka

“Alhamdulillah..sedikit lega.. Dari kemarin nunggu perkembangan kesehatan beliau… smga Syekh Ali Jaber cepat dipulihkan dari sakitnya… Aamiin yarobb,” tulis akun @gina***.

“Alhamdulillah. Semoga terus membaik,” tulis akun @ ummu***.

“Aamiin yaa Allah, segera sembuh total untuk beliau,” tulis akun @auliac***.

loading...

Bagikan Artikel Ini

Komentar

Masih Hangat