Resmi Menikah, Begini Perjalanan Cinta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Keduanya kini telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Ibnu dan Ririn meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan, Sabtu, 30 Januari 2021. Pernikahan mereka digelar di sebuah hotel di Jakarta, yang dihadiri kerabat dan sahabat.

Berikut perjalanan cinta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dirangkum Infopena.com dari berbagai sumber: 

1. Saling kenal sejak 18 tahun lalu

Ibnu pernah mengatakan bahwa ia sudah mengenal Ririn sejak 18 tahun lalu, tepatnya tahun 2002. Keduanya dipertemukan dalam sebuah project iklan. 

“Dulu sebenarnya sudah lama banget kenal sama Ririn. Itu tepatnya tahun 2002, 18 tahun yang lalu kurang lebih. Satu buah proyek iklan mempertemukan kami. Tapi, saat itu kami cuma sekadar kenal hi dan bye,” kata Ibnu Jamil dikutip dari kanal YouTube Jamilo TV.

Meski sudah lama saling kenal, Ibnu dan Ririn baru dekat sekitar tahun 2020 lalu. Ibnu mengaku bahwa ia sempat menilai Ririn sombong dan jutek. Tetapi, anggapan itu hilang setelah ia lebih mengenal sosok Ririn. Ia merasa bahwa cara pandang Ririn tentang hidup sama dengan dirinya.

2. Lamaran di Sumba

Meski baru menjalin kasih selama beberapa bulan, Ibnu dan Ririn sudah sama-sama serius menapaki hubungan mereka. Terbukti, Ibnu melamar Ririn secara resmi. Lamaran romantis dilakukan pada 22 Oktober 2020 saat mereka sedang liburan bersama di Nihi Sumba, NTT. Melalui kanal YouTube Jamilo TV, Ibnu berbagi kisah momen manisnya saat melamar Ririn.

“Saya secara resmi melamar Ririn Ekawati. Di tanggal 22 bulan 10 tahun 2020 di Nihi Sumba,” kata Ibnu Jamil dikutip dari kanal YouTube Jamilo TV berjudul Jamilo’s Story: Pengakuan 2 – Lamaran.

3. Go public di awal November

Jalinan asmara Ibnu dan Ririn mulai go public pada awal November 2020. Hal itu terbukti ketika keduanya mengunggah momen liburan bersama di Sumba, NTT di akun Instagram masing-masing pada 1 November 2020. 

Dalam foto-foto tersebut, Ibnu dan Ririn berpose dengan saling berdekatan. Bahkan Ibnu merangkul pundak Ririn sambil menatap satu sama lain. Saat itu, unggahan keduanya banjir ucapan selamat dari penggemar dan rekan artis yang mendoakan agar mereka langgeng dan segera menikah.

4. Resmi menikah

Momen Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang baru saja dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri dibagikan beberapa selebriti seperti Dimas Seto hingga Ryana Dea pada Sabtu, 30 Januari 2021. Pernikahan Ibnu dan Ririn kabarnya digelar di sebuah hotel di Jakarta Pusat. 

Baca Juga: Viral Eiger Kirim Surat Keberatan untuk YouTuber, CEO Buka Suara

Dalam foto tersebut, Ririn mengenakan gaun panjang berwarna putih. Sementara Ibnu Jamil mengenakan kemeja putih dan berbalut jas abu-abu. Keduanya berfoto bersama pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto, serta pasangan Ryana Dea dan Redi Puadin. Pernikahan keduanya disambut bahagia warganet yang turut mendoakan yang terbaik untuk pengantin baru ini. [ND]

loading...

Komentar

Masih Hangat