oleh

Ketua dan Anggota Komisi I DPRD Sulteng Berkunjung ke Mako Lanal Palu

PALU – Ketua dan anggota Komisi I DPRD Sulteng berkunjung ke Mako Lanal Palu. Rombongan disambut Komandan Lanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla beserta perwira staf Lanal Palu di loby Mako Lanal Palu, Senin 17 Januari 2022.

Selanjutnya Komandan Lanal Palu bersama Ketua Komisi I DPRD Sulteng menuju lapangan apel menghampiri barisan prajurit Lanal Palu yang juga menyambut dengan yel-yel.

Adapun anggota yang ikut adalah, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulteng Dra. HJ. Sri Indraningsih Lalusu, MBA, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sulteng Hj. Wiwik Jumatul Rofiah,S.A.G,M.H., Hasan Patongai dan H. Ambo Dalle ,S.AG.

Dikesempatan ini Ketua Komisi I menyampaikan beberapa patah kata diantaranya ucapan terimakasih kepada TNI AL Lanal Palu, dimana telah menjaga keamanan dengan baik di perairan laut Sulawesi Tengah.

“Kami juga mengapresiasi kepada Lanal Palu menjadi Instansi TNI di wilayah Sulteng yang cukup berhasil melaksanakan tugas,” ujarnya, disambut tepuk tangan oleh Prajurit Lanal Palu termasuk semua yang hadir di tempat tersebut.

Pada kesempatan yang sama Danalanal palu menyampaikan, bahwasannya prajurit lulusan baru yang masuk ke Lanal Palu merupakan putra daerah Sulawesi Tengah.

“Kami pun berharap agar lebih banyak putra daerah bisa bergabung menjadi prajurit TNI AL menempati Kedinasan di Mako Lanal Palu,” ujarnya.

Komentar

Masih Hangat