Iis Dahlia Ungkap Chacha Sherly Sempat Ingin Bunuh Diri, Cita Citata Meradang

Bagikan Artikel Ini

JAKARTA – Belum lama ini kabar duka menyelimuti industri musik dangdut Tanah Air. Pedangdut Chacha Sherly meninggal dunia karena kecelakaan tragis. Ia mengalami kecelakaan mobil di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Kabar kepergian Chacha telah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, penggemar dan para sahabatnya. Pasca kepergian Chacha Sherly, penyanyi dangdut Iis Dahlia baru-baru ini membeberkan fakta mengejutkan tentang mendiang Chacha.

Baca Juga: Menahan Tangis, Gisel Minta Maaf ke Gading dan Gempi

Iis Dahlia menceritakan momen terakhir dirinya bertemu Chacha di belakang panggung. Ia mengaku melihat Chacha melakukan video call dan mengeluh putus asa karena sepi job di masa pandemi COVID-19.

“Yang kemarin terakhir itu dia ngomong sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena pandemi ini, jadi mobilnya diambil sama leasing, dia ngerasa nggak ada kerjaan. Mau pulang ke rumah orang tuanya dia bilang nggak punya uang, dia malu karena sudah ngerasa berkarier di sini,” tutur Iis Dahlia dilansir Detik.com.

Menanggapi pernyataan Iis Dahlia, Cita Citata tampak kesal karena banyaknya simpang siur tentang pribadi Chacha Sherly. Ia langsung menegur Iis melalui sambungan telepon. Meski demikian, ia mengaku tak bisa mengontrol siapapun untuk berbicara yang baik atau buruk. 

Baca Juga: Profil Chacha Sherly, Mantan Personil Trio Macan yang Meninggal Kecelakaan

“Kembali lagi ya, kita gak bisa ngontrol apa yang orang omongin ya. Kita cuma bisa ngontrol apa yang kita bikin, apa yang kita lakuin. Tapi kemudian aku juga sudah langsung konfirmasi, ngobrol langsung dengan orangnya (Iis Dahlia). Dan beliau juga meminta maaf gitu,” tutur Cita Citata dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis, 7 Januari 2021.

Cita Citata mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki hak mendapat permintaan maaf dari Iis Dahlia. Ia menyarankan Iis Dahlia untuk meminta maaf kepada keluarga mendiang Chacha.

“Kalau aku pribadi ya bukan kewenangan aku, bukan porsi aku untuk memaafkan, karena kan di sana ada keluarganya juga,” lanjutnya.

Cita Citata tampak tidak ingin memperpanjang masalah tersebut. Baginya yang terpenting adalah memberitahu semua orang untuk mendoakan mendiang Chacha.

“Tapi ya intinya aku pengin sudah deh, orang sudah meninggal ayo kita doakan aja yuk,” kata Cita Citata.

Baca Juga: Awali 2021, WhatsApp Kembali Update Kebijakan Privasi

Sebelumnya, melalui Instagram Story miliknya, Cita Citata sempat memperingati warganet yang menyebarkan cerita palsu tentang kronologi kematian hingga pribadi Chacha Sherly. Baginya, hal itu tidak bisa dibiarkan karena berkaitan dengan nama baik mendiang Chacha. Ia mengaku sangat dekat dengan sosok Chacha karena keduanya berada di satu manajemen dan produser musik yang sama.

loading...

Bagikan Artikel Ini

Komentar

Masih Hangat