Menahan Tangis, Gisel Minta Maaf ke Gading dan Gempi

Bagikan Artikel Ini

JAKARTAGisel akhirnya muncul di hadapan publik. Ia akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait kasus video syur yang menimpanya.

Sebelumnya, ia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut bersama Michael Yukinobu Defretes alias Nobu. 

Baca Juga: Kasus Video Syur Gisel Disorot Media Asing

Gisel menggelar konferensi pers di salah satu hotel di Jakarta Selatan, Rabu malam, 6 Januari 2021, dua hari jelang pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya. Gisel sendiri akan kembali menjalani pemeriksaan pada Jumat, 8 Januari 2021, karena sebelumnya ia berhalangan hadir.

“Sekali lagi dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf,” ucap Gisel.

Gisel mengakui bahwa video syur yang beredar memang miliknya. Tetapi, video tersebut adalah bagian dari masa lalunya. Video itu tidak ada kaitannya dengan kehidupannya saat ini.

“Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini,” lanjut Gisel.

Dengan menahan tangis, Gisel menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Tidak hanya meminta maaf kepada publik, ia juga meminta maaf khusus kepada orangtuanya, Gempi, Gading Marten serta kekasihnya Wijaya Saputra atau Wijin, atas perbuatan yang telah ia lakukan di masa lalu. 

“Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi dari yang saya kasihi, kedua orang tua saya, seluruh keluarga besar, anak saya, Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga,” ujar Gisel sambil menahan tangis.

Baca Juga: Awali 2021, WhatsApp Kembali Update Kebijakan Privasi

Gisel juga menambahkan, “Dan terutama buat saya ada pengampunan dari Tuhan saya, Tuhan Yesus Kristus dalam hidup saya.”

loading...

Bagikan Artikel Ini

Komentar

Masih Hangat