oleh

Dua Warga Poso Tenggelam di Sungai Laa Morut

MORUT – Dua warga Poso dilaporkan tenggelam setelah perahu yang mereka tumpangi terbalik di sungai Laa, Desa Tiu, Kecamatan Petasia Barat, Kabupaten Morowali Utara, Senin,13 Desember 2021.

Korban di ketahui Markus Alipa (65) bersama anaknya Jeli Petra Alipa (33).

Ayah dan anak ini hendak pergi mengolah kayu ramuan rumah di Desa Ulu Laa. Perahu katinting yang mereka tumpangi terbalik karena menabrak pusaran air.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Petasia Ipda Ahmad Sadat S.Sos. “Betul, perahu katinting yang di tumpangi Markus dan anaknya terbalik karena menabrak pusaran air,” ungkap Kapolsek.

Lanjutnya, saat kejadian, Markus hendak menyelematkan perahu dan barang-barang yang ada di atas perahu, kemudian korban memanggil anaknya yang saat itu terlempar di tebing sungai. Tak lama kemudian, anaknya sudah tidak melihat ayahnya.

Setelah kejadian tersebut, anak korban Jeli Petra mencari bantuan dengan tumpangan perahu warga lainnya yang saat itu sedang melintas di sungai itu.

“Tiba di desa Tiu Jeli lalu menginformasikan kepada warga lainnya bahwa mereka mengalami musibah,” jelasnya

Setelah kejadian tersebut Polri bersama TNI dan dibantu masyarakat desa Tiu, langsung melakukan pencarian kepada Markus yang hilang tenggelam di sungai tersebuut.

Komentar

Masih Hangat