oleh

Seperti The Walking Dead, Driver Antar Makanan Ini Menggunakan Kuda Untuk Mengantarkan Makanannya

Bagi kita yang suka atau langganan nonton seri zombie seperti The Walking Dead atau fim / seri post-apocalyptic lainnya, pastinya kita sering melihat adegan dimana, seluruh aktivitas sehari-hari termasuk beli dan antar makanan, berjalan menggunakan kuda.

Memang, ada juga yang memakai motor, bahkan mobil jenis tank. Tapi ya tentunya kalian paham bukan dengan pernyataan tersebut?

Mengantar Makanan Pakai Kuda

Nah bagaikan hidup yang mengimitasi seni, baru-baru ini viral video dimana driver sekaligus pengantar makanan online, mengantarkan makanannya dengan menggunakan kuda putih. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak video viral yang menampilkan kejadian unik tersebut berikut ini.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by kamerapengawas (@kamerapengawas)

Ya seperti yang kita lihat melalui video yang diunggah di akun Instagram @kamerapengawas tersebut, kejadian sekaligus sosok driver anatar makanan yang kemungkinan besar terjadi di Jawa Barat ini, menampilkan sosok driver antar makanannya, berpacu dengan kendaraan bermotor lainnya untuk mengantarkan makanan pesanan pelanggannya.

Melihat ini, tidak hanya kendaraan lain langsung menoleh melihat momen ini, namun juga si perekam video, mengeluarkan komen, “Aneh-aneh saja, aduh Indonesia guys, Indonesia”.

Ya memang, ada-ada saja ide / langkah yang dilakukan si pengantar makanan ini. Tapi tak memungkiri langkahnya sangat unik dan keren banget. Warganet Instagram yang menyaksikan videonya inipun, juga turut memberikan berbagai komentar uniknya.

“Go-Horse” tulis bagusrikooo

“Kerenn  juga ya” tukas vito_hcp

“Surat2nya lengkap gak  tuch?! ucap iyus_seriyus

“Coboy food” komen ramadhansamrizky24

“Pony Express… jiga jaman Cowboys wae…” canda doddymjhimself

Sayang ketika tulisan ini dibuat dan diunggah, belum diketahui lagi identitas dari pengendaranya ini. Motifnya pun juga belum diketahui lagi secara pasti.

Namun ya kalau kita melihat video ini, memang tidak menutup kemungkinan ke depannya, akan semakin banyak driver yang menggunakan kuda untuk mengantarkan pesan antarnya ini. Terdengar konyol? Mungkin. Namun perlu kita ketahui, sistuasi pandemi COVID-19 ini belum ketahuan lagi kapan usainya.

Lalu kian hari, kian memprihatinkan saja situasi keuangan / finansial seluruh masyarakat di Indonesia ini. Dan faktanya dengan memiliki kuda, kita bisa menghemat banyak biaya terutama, biaya bensis dan tariff-tarif jalan tol.

Tapi di saat yang sama, bukan berarti saya mengharapkan kondisi sekarang akan berlangsung terus menerus. Tapi ya bisa saja bukan? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan penampakan super viral ini?

Komentar