Kumpulan Kata-kata Ucapan Hari Valentine 2023 yang Menyentuh Hati

Setiap tanggal 14 Februari diperingati hari Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang. Bagi yang merayakan biasanya akan memberikan hadiah seperti bunga, cokelat dan kartu ucapan.

Bahkan, kata-kata manis meski sederhana bisa memberikan efek luar biasa bagi yang menerimanya. Jika kamu sedang mencari inspirasi ucapan valentine, kutipan-kutipan dari bestmessage.org ini mungkin bisa membantumu. 

“Ada cinta dan satu-satunya cinta di hatiku untukmu karena hanya kamu yang hidup di dalamnya. Selamat Hari Valentine untukmu sayangku.”

“Hal terindah yang pernah terjadi padaku di dunia ini adalah kamu dan tidak ada lagi yang aku inginkan. Dengan banyak cinta, aku mengucapkan Selamat Hari Valentine.”

“Mengucapkan Selamat Hari Valentine untukmu. Semoga warna cinta yang indah mengelilingimu dengan kebahagiaan dan kegembiraan yang tidak pernah pudar.”

“Semoga hidupmu penuh dengan cinta dan kehangatan yang benar-benar layak kamu dapatkan. Salam hangat pada kesempatan Hari Valentine untukmu sayangku.”

“Selamat Hari Valentine untukmu. Kesempatan Hari Valentine adalah pengingat bahwa tidak ada yang lebih indah dari cinta.”

“Saat aku memelukmu, aku menemukan kebahagiaan yang selama ini aku cari. Terima kasih telah datang ke dalam hidupku. Selamat Hari Valentine sayangku.”

“Kamu adalah satu-satunya orang dalam hidupku yang membuat jantungku berdetak. Kamu adalah cinta dalam hidupku dan aku selalu ingin kamu bersamaku. Selamat Hari Valentine.”

“Mengucapkan Selamat Hari Valentine untuk seseorang yang spesial yang telah mengisi hatiku dengan cinta dan hidup dengan kebahagiaan.”

“Tidak ada hal lain dalam hidup ini yang aku inginkan karena aku memiliki hal yang paling berharga untuk membuat hidup ini sempurna bagiku. Selamat Hari Valentine untukmu sayangku.”

“Aku senang hatiku bersama seseorang yang akan selalu menjaganya dengan sebaik-baiknya. Terima kasih atas semua cintamu dan Selamat Hari Valentine.”

“Hari Valentine mengingatkanku bahwa betapa beruntungnya aku memilikimu sebagai pasangan hidupku. Aku berterima kasih kepada Tuhan dan terima kasih karena telah menjadi belahan jiwa yang penuh kasih dan perhatian.”

“Aku tidak hanya menemukan cintaku di dalam dirimu, tetapi aku juga menemukan kebahagiaan dan seorang teman di dalam dirimu. Selamat Hari Valentine untukmu dan terima kasih telah datang ke dalam hidupku.”

“Hidupku berbeda ketika kamu tidak ada di dalamnya, tetapi hidupku menjadi indah sejak kamu datang ke dalamnya. Mengucapkan Selamat Hari Valentine untuk cinta dalam hidupku.”

“Ini bukan tentang jatuh cinta, ini semua tentang tetap mencintai. Kamu telah membuatku begitu mudah untuk mencintaimu. Dengan sepenuh hati, aku mengucapkan Selamat Hari Valentine dan aku berterima kasih atas semua cintamu.”

“Saat aku menatap matamu, aku melihat duniaku di dalamnya. Saat aku memelukmu erat-erat, aku merasa aku memegang duniaku dalam pelukanku. Selamat Hari Valentine untukmu kekasihku.”

“Jatuh cinta padamu telah menjadi hal paling istimewa yang pernah terjadi padaku. Selamat Hari Valentine, cintaku.”

“Saat kamu ada di sana bersamaku, semuanya begitu cerah dan menyenangkan karena kamu ada di sana untuk melukis hidupku dengan kebahagiaan. Selamat Hari Valentine untukmu sayangku.”

“Saat kita merayakan Hari Valentine pertama kita bersama, aku berharap kita merayakan hari cinta ini satu sama lain setiap tahun. Selamat Hari Valentine sayangku.”

“Salam hangat di Hari Valentine kita sayang. Kamu akan selalu memiliki hati dan perasaanku untuk membawakanmu kebahagiaan dalam hidup.”

“Hanya ada satu hal yang ingin aku janjikan kepadamu dan itu adalah bahwa aku akan selalu bersamamu setiap saat. Selamat Hari Valentine untukmu.”

“Pada Hari Valentine ini, aku ingin berjanji bahwa setiap hari, cintaku akan menjadi lebih baik dan hubungan kita akan menjadi lebih indah.”

“Mengucapkan Selamat Hari Valentine untukmu. Semoga ada cinta yang membawakanmu kebahagiaan, senyuman, dan kedamaian serta menjadikan setiap tahun dalam hidupmu istimewa.”

“Mengucapkan Selamat Hari Valentine untukmu. Semoga ada cinta yang membawakanmu kebahagiaan, senyuman, dan kedamaian serta menjadikan setiap tahun dalam hidupmu istimewa.”

“Aku berjanji untuk membuat setiap Hari Valentine dalam hidupmu menjadi hari yang penuh dengan cinta dan senyuman. Salam hangat pada kesempatan Hari Valentine untukmu.”

“Jadikan hidup ini lebih indah, lebih terarah dengan mencintai seseorang dan menemukan cinta dalam diri seseorang. Selamat Hari Valentine.”

“Di mana ada cinta, ada juga rasa sakit, tetapi kita semua mendambakan cinta terlepas dari rasa sakit yang kita alami bersamanya. Selamat Hari Valentine untukmu.”

“Pada kesempatan Hari Valentine, mari kita menyebarkan kebahagiaan dan cinta dan membuat semua orang cemburu. Salam hangat di Hari Valentine untuk semua.”

“Peristiwa Hari Valentine mengingatkan kita semua bahwa sudah saatnya kita jatuh cinta karena hari yang didedikasikan untuk cinta ada di sini. Selamat Hari Valentine untukmu.”

“Pada kesempatan Hari Valentine, aku berharap kita selalu bersama dan aku terus mencintaimu dan memanjakanmu. Selamat Hari Valentine sayangku.”

“Pada kesempatan Hari Valentine, aku berharap hidupmu dikelilingi dengan cinta abadi dan tanpa syarat. Selamat Hari Valentine untukmu.”

Komentar

Masih Hangat