oleh

Bocoran dan Tanggal Rilis Manga One Piece 1001

JAKARTA – One Piece chapter sebelumnya 1000 telah resmi dirilis pada awal Januari 2021. Kini, para penggemar tengah menantikan One Piece 1001 yang akan rilis pada pertengahan Januari mendatang.

Namun, One Piece 1001 dikabarkan tidak akan rilis pada akhir pekan ini. Padahal para penggemar manga ini sudah tidak sabar mengulik spoiler baru One Piece Chapter 1001. Dilansir dari situs Manga Plus, One Piece 1001 baru akan rilis pada 17 Januari 2021. 

Baca Juga: Bocoran dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1000

Pada One Piece 1000, Luffy akhirnya berhasil mencapai atap istana meski sempat dihalangi oleh anak buah Kaido. Ia tak sendiri karena Zoro menyusulnya ke atap. Luffy, Zoro, Kid, Killer, dan Law melawan Kaido dan Big Mama. 

Luffy menyerang Kaido dengan kekuatan khusus yang membuat Kaido terjungkal. Di dalam istana, Yamato memberikan catatan Oden kepada Momo. Namun, para penggemar harus bersabar kali ini.

Pasalnya, komikus Eiichiro Oda mengambil waktu istirahat lebih lama. Namun, ia menjanjikan bahwa Bab pertama dari tahun 2021 tidak akan kalah seru daripada bab-bab sebelumnya.

Meski One Piece chapter 1001 baru dirilis pertengahan Januari 2021, tetapi bocorannya telah menyebar di media sosial. Dilansir dari Detik.com, akun @Spoilerguy menyebutkan bahwa One Piece 1001 akan kembali melanjutkan pertempuran antara Luffy melawan Kaido. 

Luffy yang berhasil mencapai atap istana akan melawan Kaido dengan kekuatan dan teknik baru. Pada pertarungan kali ini, anggota Generasi Terburuk akan membantu Luffy Cs. Pada One Piece sebelumnya, Luffy ingin melampaui Kaido untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Perubahan Luffy terutama kekuataannya akan meningkat di manga One Piece 1001. Luffy tidak hanya harus melawan Kaido tetapi juga Big Mom yang memiliki kekuatan setara dengan Kaido. Namun perlu dicatat, bocoran diatas masih sebatas prediksi dan belum dikonfirmasi oleh penyunting One Piece. 

Sementara itu, untuk yang belum membaca One Piece 1000, kamu bisa membacanya di Manga Plus. Sebagai informasi, Manga Plus adalah situs baca manga legal yang bisa diakses secara gratis.

loading...

Komentar

Masih Hangat