oleh

Zahra Trending di Twitter, Ini Sinopsis ‘Suara Hati Istri’

JAKARTA –  Sinetron berjudul ‘Suara Hati Istri’ yang tayang di salah satu TV Swasta di Indonesia sejak 24 Mei 2021 menuai sorotan.

Publik menyorotinya gegara sosok Lea Ciarachel Forneaux yang berperan sebagai Zahra yang baru berusia 15 tahun atau masih di bawah umur.

Karakter Zahra dalam sinetron itu digambarkan sebagai istri ke tiga dari Pak Tirta yang diperankan oleh Panji Saputra.

Hari ini, Rabu, 2 Mei 2021 Zahra menjadi trending topic di linimasa media sosian khususnya Twitter.

Dipantau Infopena.com, hinggal pukul 15.00 Wib kata kunci Zahra sudah mencapai 30.000 tweet.

IMG 20210602 150733
Tangkapan Layar

Berikut  sinopsis “Suara Hati Istri” dikutip dari tentangsinopsis.com:

Sinetron ini menceritakan tentang kisah gadis mudah yang terpaksa menikahi pria yang sudah memiliki dua istri.

Kehidupan rumah tangga yang rumit dan kebencian terhadap gadis tersebut menderita dan harus kuat menjalani cobaan yang ada.

Zahra (Lea Ciarachel Forneaux) adalah seorang gadis desa muda, cantik, dan polos. Dia hanya anak dari buruh tani biasa, putri sulung dari Pak Husen ( unang Kadirman) dan Bu Dewi ( Maya Yuliana).

Di ceritakan bahwa zahra ini masih sekolah dan duduk di bangku SMA. Zahra berteman baik dengan Alsyad ( bryan Andrew ), pemuda yang baik hati dan sangat perhatian terhadapnya. Alsyad jatuh hati padanya.

Di sisi lain ada juragan tirta ( panji saputra ). Dia pria kaya dan juragan kampung yang memiliki dua istri. Istri pertama dari pak tirta bernama Putri ( Metta permadi ).

Awalnya hubungan mereka saling menerima dan pak tirta selalu mencoba berbuat adil. Tetapi kedua istrinya ini tidak pernah akur dan selalu brtengkar. Hal tersebut membuat pak tirta tidak betah di rumah.

BACA JUGA  Berikut Pembagian Grup 1-7 LIDA 2021 Top 28 Besar

Istri pertama ratu mengangap dirinya lebih mulia dan sering berselisih dengan putri karena ratu menggap kalau putri hanyalah istri kedua yang tak lain seperti sosok selir.

Namun putri bukanlah wanita lemah yang dapat ratu tindas dengan mudah. Putri sosok yang kuat dan berani melawannya.

Suat hari, tirta melihat zahra dan terpesona akan kecantikannya. Dia inggin menjadikan zahra istri ketiganya. Karena demi membantu ekonomi keluarganya, zahra di paksa menikah dengan juragan tirta yang sudah beristri dua.

Bahkan pak tirta akan melakukan apapun demi mendapatkan zahra. Usha tirta ini mendapat perlawanan dari kedua istrinya. Ratu dan putri yang tidak setuju dengan keputusan suaminya kini bekrja sama untuk mengagalkan rencana tirta untuk menikahi zahra.

Mereka berdua bahkan menyelidiki zahra hingga mnuduhnya sebagai cewek matre yang hanya megincar harta suaminya saja.

Dalam prosesnya zahra akhirnya tetap menjadi istri ketiga dari pak tirta dan dia harus menghadapi kehidupan rumah tangga yang tidak ia bayangkan sebelumnya. Istri – istri tirta, ratu dan putri sma –sama berlaku kejam terhadap zahra.

loading...

Komentar

Masih Hangat