oleh

Woori the Virgin Episode 4: Raphael Ingin Bercerai dari Ma Ri

Woori the Virgin episode 4. Ini adalah remake Korea dari serial Amerika berjudul Jane the Virgin yang diadaptasi dari telenovela Venezuela. Drama yang dibintangi Lim Soo Hyang, Sung Hoon dan Shin Dong Wook ini bercerita tentang Oh Woori yang menjaga keperawanannya sebelum menikah tetapi tiba-tiba hamil anak pria yang tidak dikenalnya karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Woori the Virgin kini telah memasuki episode 4. Lantas bagaimana kisah di episode perdananya?

Sinopsis Woori the Virgin Episode 4

Woori the Virgin episode 4 dimulai dengan
Raphael (Sung Hoon) bertanya kepada Woori (Lim Soo Hyang) tentang pertemuan mereka sebelumnya. Ia menilai pertemuan keduanya dengan Woo Ri adalah serangkaian takdir. Tetapi bukannya Woori, Kang Jae (Shin Dong Wook) yang justru menjawab dan mengatakan tidak.

Raphael yakin bahwa mereka pernah bertemu tetapi mengerti mengapa dia menyangkalnya karena itu hanya akan membuat situasi menjadi canggung di antara mereka berempat. Woori meminta maaf kepada Kang Jae karena membuatnya tidak nyaman tetapi dia tidak berharap Raphael tiba-tiba mengingat pertemuan mereka di masa lalu.

Untuk meminta maaf kepada Kang Jae, Woori membuat kotak makan siang untuknya dan membawanya sendiri. Saat Kang Jae makan siang yang lezat, Woori tertarik ke lehernya dan ia mulai bergairah. Dia memegang paha Kang Jae dan lari darinya karena malu. Dia berpikir bahwa kehamilannya memengaruhi hormon-nya.

Dalam Woori the Virgin episode 4, Woori merasa bersalah karena dia telah menjebak dirinya sendiri tetapi ibunya berpikir bahwa Woori benar-benar telah membebaskan dirinya dari janji pantangan. Woori mengambil tips dari seniornya tentang merayu dengan menulis nama adegan erotis dan dia menggunakan semua taktik pada kang Jae tetapi gagal.

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 6: Kang Jae dan Woori Putus!

Woori mengambil cara yang tidak konvensional dan menulis kang Jae email erotis yang mengajaknya untuk tidur dengannya tetapi secara tidak sengaja mengirimkannya ke Raphael. Ketika semuanya gagal, Woori meminta Kang Jae secara langsung untuk tidur bersama. Kang Jae setuju dan mereka pergi ke hotel tetapi terputus tiga kali. Ia menganggap ini sebagai tanda bagi mereka untuk tidak tidur bersama dan meminta Woori untuk menunggu sampai mereka menikah.

Woori the Virgin Episode 4: Raphael Ingin Bercerai dari Ma Ri 1

Komentar