oleh

Woori the Virgin Episode 3: Raphael Mengingat Kenangan Lama Bersama Woori

Woori the Virgin adalah remake Korea dari serial Amerika berjudul Jane the Virgin yang diadaptasi dari telenovela Venezuela. Drama yang dibintangi Lim Soo Hyang, Sung Hoon dan Shin Dong Wook ini bercerita tentang Oh Woori yang menjaga keperawanannya sebelum menikah tetapi tiba-tiba hamil anak pria yang tidak dikenalnya karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Woori the Virgin kini telah memasuki episode 3. Lantas bagaimana kisah di episode perdananya?

Sinopsis Woori the Virgin Episode 3

Woori the Virgin episode 3 dimulai dengan Woori (Lim Soo Hyang) yang telah memutuskan untuk mempertahankan bayi dalam kandungannya. Ia ingin bertemu Raphael (Sung Hoon) dan Mari (Hong Ji Yoon) untuk berbicara dengan mereka tentang bayi itu.

Woori pergi ke rumah sakit dengan Kang Jae (Shin Dong Wook) tetapi menemukan No Mang Chul terbunuh di lift. Kang Jae membantu polisi dalam penyelidikan dan Raphael membawa Woori ke dokter. Woori memberi tahu Raphael bahwa dia akan mempertahankan bayinya dan berharap bayi itu akan dibesarkan dalam keluarga yang bahagia dan fungsional.

Woori the Virgin episode 3 memperlihatkan adegan saat Raphael memberi tahu Woori bahwa dia memiliki hubungan yang sehat dengan istrinya tetapi Woori melihat Raphael menggoda wanita lain. Saat itulah senior Woori mengatakan kepadanya bahwa Raphael adalah seorang playboy.

Woori menemukan artikel tentang Raphael di internet dan mengikutinya ketika dia bertemu aktris Choi Mi Ae. Ketika Raphael menguntitnya, dia bertanya kepadanya tentang rumor itu, yang dijawab Raphael bahwa dia dulu adalah playboy tetapi dia telah berubah setelah sembuh dari kanker.

Dalam Woori the Virgin episode 3, Choi Sung Il merasa terganggu sejak dia bertemu cinta pertamanya dan fakta bahwa dia memiliki seorang putri bersamanya. Ibu Woori tidak mengizinkannya bertemu Woori karena keadaan emosional dan fisik Woori yang sensitif.

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 14: Akhir Kisah Cinta Segitiga Woori, Raphael dan Kang Jae

Namun, Choi Sung II putus asa dan sering mengunjungi rumah mereka. Woori terkejut melihat Choi Sung II ada di rumahnya tetapi ibunya mengatakan kepadanya bahwa mereka hanyalah teman sekolah menengah.

Kang Jae tahu kalau Mari berselingkuh dengan No Mang Chul tapi dia belum melaporkannya ke polisi. Mari tahu jika Kang Jae melakukan itu, Woori tidak akan membiarkan Raphael membesarkan anaknya dan Raphael akan membesarkannya dengan Woori. Kang Jae pun menyadari tugasnya sebagai detektif dan menyerahkan laporan Mari kepada chief officer-nya.

Woori the Virgin Episode 3: Raphael Mengingat Kenangan Lama Bersama Woori 1

Komentar