oleh

Woori the Virgin Episode 2: Woori Hamil Anak Raphael

Woori the Virgin episode 2. Ini adalah remake Korea dari serial Amerika berjudul Jane the Virgin yang diadaptasi dari telenovela Venezuela. Drama yang dibintangi Lim Soo Hyang, Sung Hoon dan Shin Dong Wook ini bercerita tentang Oh Woori yang menjaga keperawanannya sebelum menikah tetapi tiba-tiba hamil anak pria yang tidak dikenalnya karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Woori the Virgin kini telah memasuki episode 2. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Woori the Virgin Episode 2

Woori the Virgin episode 2 dimulai dengan Woori (Lim Soo Hyang) memberi tahu pacarnya Kangjae (Shin Dong Wook) bahwa dia tidak bisa menikah dengannya karena dia hamil karena kecelakaan medis. Kangjae mencintai Woori dan memahami situasi sulit yang dia hadapi.

Kangjae memberikan dukungan penuh dan berjanji untuk menemani Woori selama prosedur medis dan menuntut dokter dan rumah sakit. Woori khawatir tapi dukungan Kangjae menghiburnya.

Lee Mari (Hong Ji Yoon) putus asa untuk tidak ingin pernikahannya dengan Raphael (Sung Hoon) berakhir dan ibunya adalah dalang di balik setiap gerakannya. Mari mengancam dokter akan menghancurkan karirnya dan mendapatkan informasi Woori darinya. Mari bertemu Woori.

Dalam Woori the Virgin episode 2, Mari mengatakan pada Woori bahwa ia dan suaminya dapat memiliki bayi dan meminta Woori menjadi ibu pengganti mereka. Ketika Raphael mengetahuinya, dia sangat menentang gagasan itu dan meminta maaf kepada Woori atas permintaan istrinya yang tidak masuk akal. Dia juga ingin punya bayi tetapi tidak ingin menghancurkan hidup orang lain untuk itu.

Setelah melihat ibu Woori di konferensi pers, Choi Sungil datang mencarinya di restoran ibunya. Sungil bertanya padanya mengapa dia lari darinya saat itu tetapi nenek Woori mengganggu percakapan mereka. Namun, dia mengatakan kepadanya bahwa mereka memiliki seorang putri dan dia adalah asisten penulis untuk dramanya.

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 1: Oh Woori Tiba-tiba Dinyatakan Hamil

Sungil berteriak pada asisten penulis pada hari terakhir dan hari berikutnya, dia memberikan makanan ringan kepada Woori dan juga meminta maaf padanya tetapi tidak mengatakan yang sebenarnya karena dia sudah terganggu oleh kehamilannya.

Ketika Woori tidak menyetujui permintaan Mari, Mari menceritakan situasinya kepada ayah Raphael yang awalnya hanya memintanya untuk menjaga bayinya. Ketika Woori masih tidak setuju, dia menawarkan uang 2 juta Won (sekitar Rp 22,8 juta) padanya dan lebih banyak lagi jika dia memintanya.

Mari juga menawarkan Woori untuk tinggal di negara asing di mana dia bisa melahirkan bayinya dan kembali lagi nanti untuk menghindari gosip tentang hidupnya. Woori memikirkan uang itu untuk sementara waktu tetapi pergi tanpa mengambilnya.

Komentar

Masih Hangat