oleh

Woori the Virgin Episode 1: Oh Woori Tiba-tiba Dinyatakan Hamil

Woori the Virgin episode 1. Ini adalah remake Korea dari serial Amerika berjudul Jane the Virgin yang diadaptasi dari telenovela Venezuela. Drama yang dibintangi Lim Soo Hyang, Sung Hoon dan Shin Dong Wook ini bercerita tentang Oh Woori yang menjaga keperawanannya sebelum menikah tetapi tiba-tiba hamil anak pria yang tidak dikenalnya karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Woori the Virgin kini telah memasuki episode 1. Lantas bagaimana kisah di episode perdananya?

Sinopsis Woori the Virgin Episode 1

Woori the Virgin episode 1 diawali dengan karakter Oh Woori (Lim Soo Hyang) yang berusia 15 tahun yang dipaksa untuk mengambil sumpah oleh neneknya, meskipun ibunya tidak begitu yakin akan hal itu yakni Woori tidak bisa berhubungan seks sampai dia menikah.

15 tahun kemudian, Woori menangkap buket pengantin di pernikahan temannya dan teman-temannya mulai menggodanya. Mereka tahu tentang pantangannya dan bertanya-tanya apakah dia bahkan punya pacar untuk dinikahi. Yang mengejutkan teman-temannya adalah Woori ternyata sudah memiliki pacar dan pria itu sangat tampan.

Lee Kangjae (Shin Dong Wook) dan Woori sudah saling kenal selama 4 tahun dan telah berpacaran selama 2 tahun. Kangjae tahu tentang pantangan Woori dan juga pergi ke gereja bersamanya untuk misa. Karena Woori tidak diperbolehkan untuk berhubungan seks, dia juga tidak mencium Woori.

Setiap kali Kangjae memiliki pemikiran seperti itu, dia membuat pengakuan kepada ayahnya yang membuat sang ayah bosan mendengarnya dan menyarankan mereka untuk menikah. Namun, tidak satupun dari mereka yang memikirkan pernikahan dan Woori tidak terlalu tertarik dengan ide tersebut.

Woori adalah asisten penulis untuk sebuah drama dan dia menjadi panas saat menjelaskan adegan yang menggoda kepada produser. Penulis seniornya juga menyarankan agar dia menikah karena keputusasaan seksualnya muncul.  Penulis senior itu menyebut bahwa Woori beruntung karena semua pengalaman pertamanya hanya dengan satu pria dan pria itu akan menjadi yang pertama dan terakhir.

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 2: Woori Hamil Anak Raphael

Namun, Woori mengaku bahwa dia tidak dapat melakukan ciuman pertamanya dengan Kangjae karena dia sudah memilikinya dengan orang lain. Raphael (Sung Hoon) adalah CEO Diamond Cosmetics di bawah Diamond Medical Group milik ayahnya. Dia telah menyelesaikan kemoterapinya dan telah kembali setelah sembuh dari kanker perutnya.

Komentar

Masih Hangat