oleh

Woori the Virgin Episode 11: Raphael Melamar Woori

Woori the Virgin episode 11. Woori the Virgin adalah remake Korea dari serial Amerika berjudul Jane the Virgin yang diadaptasi dari telenovela Venezuela. Drama yang dibintangi Lim Soo Hyang, Sung Hoon dan Shin Dong Wook ini bercerita tentang Oh Woori yang menjaga keperawanannya sebelum menikah tetapi tiba-tiba hamil anak pria yang tidak dikenalnya karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Woori the Virgin kini telah memasuki episode 11. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Woori the Virgin Episode 11

Woori the Virgin episode 11 dimulai dengan Kang Jae (diperankan oleh Shin Dong Wook) menuduh Raphael (diperankan oleh Sung Hoon) sebagai Ketua Kim tapi Woo Ri (diperankan oleh Lim Soo Hyang) meminta bukti tapi Kang Jae tidak punya bukti. Woori memberitahu Kang Jae untuk berhenti mencampurkan perasaan pribadinya dalam pekerjaannya.

Raphael mengantar Woori ke rumahnya dan dia memperhatikan bahwa Kang Jae mengikuti mereka. Raphael bertanya apakah dia mengikuti mereka karena dia benar-benar mencurigainya atau karena Woori. Kang Jae telah diskors dari kantor karena terus-menerus mengganggu yayasan medis Diamond.

Kang Jae telah mengikuti Raphael dan melihatnya masuk ke dalam rumah Woori dan keluar keesokan harinya. Nenek Raphael membuat Raphael menginap. Raphael jatuh cinta dengan Woori setelah berbicara sepanjang malam. Nenek Woori mengatakan bahwa mereka harus menetapkan tanggal pernikahan tetapi ibu Woori tidak menyetujuinya.

Dalam Woori the Virgin episode 11, Ibu Woori tidak yakin bahwa Raphael adalah pilihan yang tepat untuk Woori. Dia percaya bahwa itu adalah hubungan asmara sementara yang mereka miliki karena bayinya. Dia memberitahu Woori untuk tidak lebih terlibat dengan Raphael karena itu hanya akan menyakitinya nanti.

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 13: Woori Dilema Pilih Raphael atau Kang Jae

Raphael sengaja mendengar pembicaraan Woori dan ibu Woori. Ia kemudian meyakinkan ibu Woori bahwa dia akan membuat Woori bahagia karena dia belum pernah merasa yakin tentang siapa pun sebelumnya. Ayah Raphael juga meminta Raphael dan Woori untuk mulai memikirkan pernikahan sesegera mungkin.

Kang Jae tidak diizinkan untuk melakukan penyelidikan saat dia diskors selama seminggu tetapi juniornya, Na Hee telah melakukannya untuknya dan telah menemukan petunjuk besar. Lee Jong Gu, seorang ahli bedah kosmetik di Diamond Hospital sering terlihat bersama No Mang Chul dan mereka menebak bahwa dia mengenal Ketua Kim dan melakukan operasi plastik pada para penjahat.

Dalam Woori the Virgin episode 11, Kang Jae mencoba menemukan dokumen tentang Ketua Kim dari dokter, sementara Na Hee mengalihkan perhatiannya tapi Raphael ikut campur dalam operasinya. Namun, Kang Jae kemudian mendapat telepon dari dokter. Dokter telah memberitahunya bahwa dia tahu tentang Ketua Kim dan mereka mengatur tempat untuk bertemu.

Ketika Kang Jae dan Na Hee mencapai tempat itu, mereka menemukan dokter itu sudah meninggal. Senior Kang Jae adalah mata-mata yang telah melaporkan kemajuan kasus ini kepada Ketua Kim, meskipun sepertinya dia melakukannya dengan enggan. Saat memeriksa kamera, mereka melihat ayah Raphael memasuki tempat di mana dokter dibunuh.

Kang Jae mulai mengikuti Raphael lagi tetapi melihat dia menari di studio. Raphael membawa Woori ke acara meet and greet penulis favoritnya dan memberinya kejutan lagi. Dia telah mengatur flash mob dan segera setelah itu berakhir, dia melamar Woori untuk menikah. Woori tidak menyukainya dan menolak lamarannya.

Woori belum ingin menikah dan mengingat kata-kata ibunya tentang Raphael yang menyukainya hanya karena bayinya. Dia bertanya kepada Raphael apakah itu masalahnya dan dia mengatakan bahwa yang terbaik untuk bayinya adalah jika mereka menikah.

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 4: Raphael Ingin Bercerai dari Ma Ri

Woori the Virgin episode 11 berakhir dengan Woori melihat Raphael sebagai laki-laki dan bukan sebagai ayah bayinya sedangkan Raphael melihat Woori sebagai ibu bayinya. Ada konflik di antara mereka dan tanda tanya besar tentang masa depan mereka bersama.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Woori the Virgin episode 11 berikut ini.

Klik LINK NONTON Woori the Virgin episode 11.

Woori the Virgin Episode 11: Raphael Melamar Woori 1

Komentar