oleh

Woori the Virgin Episode 10: Woori Dalam Bahaya

Woori the Virgin episode 10. Woori the Virgin adalah remake Korea dari serial Amerika berjudul Jane the Virgin yang diadaptasi dari telenovela Venezuela. Drama yang dibintangi Lim Soo Hyang, Sung Hoon dan Shin Dong Wook ini bercerita tentang Oh Woori yang menjaga keperawanannya sebelum menikah tetapi tiba-tiba hamil anak pria yang tidak dikenalnya karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Woori the Virgin kini telah memasuki episode 10. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Woori the Virgin Episode 10

Woori the Virgin episode 10 dimulai dengan Lee Mari (diperankan oleh Hong Ji Yoon) mendengarkan ibunya dan diam-diam menyembunyikan kalung yang dia terima dari Noh Man Chul (Kim Sun Woong) di tas Woori (diperankan oleh Lim Soo Hyang). Ibunya telah menyuruhnya untuk menyebarkan informasi secara cepat.

Lee Mari pergi ke ruang siaran dan dengan licik menyalakan mikrofon untuk memberi tahu seluruh rumah sakit bahwa kalungnya ada pada Woori. Kalung itu memiliki semua informasi kriminal mengenai Ketua Kim (diperankan oleh Joo Jin Mo), seorang pengedar narkoba. Hal itu dapat membahayakan Woori.

Dalam Woori the Virgin episode 10, seorang pria dengan bersenjata lengkap menerobos masuk ke kamar Woori di malam hari dan bertanya di mana kalung itu. Woori tidak tahu apa yang pria itu bicarakan tetapi pria itu menemukan kalung dan pergi ketika nenek Woori muncul. Woori mencoba menelepon polisi tetapi pria itu menahannya.

Pada saat yang sama, Kang Jae (diperankan oleh Shin Dong Wook) tiba tepat waktu setelah dia mengetahui dari Lee Mari bahwa kalung itu ada pada Woori. Kang Jae menodongkan pistol ke pria itu. Pria itu menggunakan nenek Woori sebagai perisai dan berhasil melarikan diri. Setelah itu, nenek pingsan. Kang Jae gagal mengejar pria yang telah dia kejar selama 2 tahun itu.

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 11: Raphael Melamar Woori

Lee Mari sampai di rumah dan melihat rumahnya berantakan dan ibunya terbungkus plastik. Pria itu telah berhasil melarikan diri dan sekarang Lee Mari dan ibunya takut dia akan kembali untuk menyakiti mereka. Lee Mari lelah hidup seperti ini dan juga sedih karena nenek Woori ada di rumah sakit.

Ibunya telah meyakinkannya bahwa tidak ada yang akan terluka tetapi itu semua bohong. Kang Jae memberi tahu Raphael (diperankan oleh Sung Hoon) bahwa Woori diserang oleh seseorang dari rumah sakitnya dan dia akan memastikan untuk menangkapnya.

Setelah mendengar ini, Raphael menyewa detektif swasta tetapi Kang Jae merasa curiga dan mulai meragukan Raphael sebagai ketua Kim. Menurutnya, Ketua Kim tidak memiliki aktivitas dalam 2 tahun ketika Raphael dirawat karena kanker dan baru aktif ketika Raphael kembali.

Dalam Woori the Virgin episode 10, Kang Jae menerima surat di kantornya dan memiliki kode tertulis di atasnya. Dia pikir itu adalah kode untuk loker dan segera menyelinap ke kantor Raphael untuk memeriksa apakah itu kode untuk lokernya.
Woori dan Ibunya memutuskan untuk tinggal di sisi nenek Woori menunggunya hingga sadar kembali.

Kang Jae menghibur Woori dengan mengatakan, “Jangan khawatir, dia akan segera bangun.” Sementara itu, Raphael terlambat tiba di rumah sakit. Dia bergegas ke Woori dan memeluknya sambil berkata, “Maaf aku butuh waktu lama.” Kang Jae merasa cemburu dan memilih untuk mengalah dengan pergi menjauh dari Woori. Kang Jae rupanya masih mencintai Woori.

Woori the Virgin episode 10 berakhir dengan Kang Jae berhasil membuka loker dengan kata sandi yang benar. Kang Jae menemukan banyak paspor, kalung, dan uang tunai berbagai negara di loker. Dia datang keesokan harinya dengan surat perintah dan menemukan loker kosong. Ada mata-mata di tim Kang Jae yang membantu Ketua Kim.

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 8: Raphael Semakin Perhatian pada Woori

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Woori the Virgin episode 10 berikut ini.

Klik LINK NONTON Woori the Virgin episode 10.

Woori the Virgin Episode 10: Woori Dalam Bahaya 1

Komentar