oleh

Woori the Virgin Episode 8: Raphael Semakin Perhatian pada Woori

Woori the Virgin episode 8. Ini adalah remake Korea dari serial Amerika berjudul Jane the Virgin yang diadaptasi dari telenovela Venezuela. Drama yang dibintangi Lim Soo Hyang, Sung Hoon dan Shin Dong Wook ini bercerita tentang Oh Woori yang menjaga keperawanannya sebelum menikah tetapi tiba-tiba hamil anak pria yang tidak dikenalnya karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Woori the Virgin kini telah memasuki episode 8. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Woori the Virgin Episode 8

Woori the Virgin episode 8 dimulai dengan Raphael (Sung Hoon) terbangun dari mimpi yang mengasyikkan dan melompat-lompat dengan gila karena dia tidak bisa menangkapnya. Dalam mimpinya, dia mencium Woori (Lim Soo Hyang) dan tiba-tiba terbangun.

Raphael tidak bisa melupakan mimpi itu dan mencoba bersembunyi dari Woori ketika dia melihatnya di rumah sakit. Namun, dia menyelamatkan Woori dari Lee Mari yang telah mengganggunya karena dendam yang dia miliki terhadap Raphael.

Ayah Raphael telah meminta Woori untuk menemuinya untuk membicarakan bayinya. Dia bertanya padanya apakah dia tidak akan memberikan bayi itu kepada Raphael jika Raphael menikah dengan Mari. Woori mengatakan bahwa Mari tidak pantas menjadi seorang ibu.

Ayah Raphael memberi tahu Woori bahwa dia tidak ingin bayinya tumbuh tanpa seorang ibu tetapi Woori mengatakan bahwa dia adalah ibu dari bayi itu dan bayinya akan selalu memiliki seorang ibu. Keputusan Woori untuk menjaga bayi itu awalnya mengejutkan semua orang di gereja tetapi kemudian mereka mulai memujinya.

Dalam Woori the Virgin episode 8, sebuah komite di gereja telah memutuskan untuk memberi Woori penghargaan karena menjaga seorang anak tanpa pamrih. Semua orang di gereja mulai menganggap Woori sebagai orang yang beruntung dan percaya bahwa hanya pelukan darinya dapat menyelesaikan masalah mereka.

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 4: Raphael Ingin Bercerai dari Ma Ri

Namun, Woori tidak menyukai hal itu. Mari mengetahui kondisi Woori di gereja melalui seorang karyawan dan berencana untuk menggunakannya untuk keuntungannya. Mari menyewa seorang vlogger terkenal untuk membuat keributan dan memancing Woori mengakui kehamilannya.

Vlogger BJ Bikku menuju ke rumah Woori. Dia mulai berkemah di luar rumahnya untuk mendapatkan wawancara darinya. Raphael menyelamatkan Woori tetapi vlogger itu keras kepala dan Woori frustrasi.

Kang Jae (Shin Dong Wook) telah mengerjakan sebuah kasus tapi keputusasaannya membuatnya mendapatkan hubungan yang buruk dengan seniornya. Dia telah menerobos masuk ke rumah sakit tanpa surat perintah berkali-kali dan dia tidak berencana untuk berhenti.

Dalam Woori the Virgin episode 8, Kang Jae menyamar sebagai petugas pemeliharaan dan memasuki rumah sakit tetapi Raphael mengenalinya. Namun, kecurigaan Kang Jae ternyata benar ketika sebuah ruang rahasia tiba-tiba terbuka di depan Raphael.

Bosan dengan gangguan Vlogger BJ Bikku, Woori mengubah situasi dengan melawan vlogger dan membongkarnya ke media nasional. Vlogger tersebut telah melecehkan banyak orang dan mereka semua berkumpul untuk mengeksposnya.

Woori the Virgin episode 8 berakhir dengan Woori menghadapi masalah dengan Vlogger BJ Bikku dan memenangkannya, alih-alih melarikan diri. Raphael menyukai sikap Woori dan memujinya.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Woori the Virgin episode 8 berikut ini.

Klik LINK NONTON Woori the Virgin episode 8.

Woori the Virgin Episode 8: Raphael Semakin Perhatian pada Woori 1

Komentar