oleh

Woori the Virgin Episode 7: Woori Makin Dekat Dengan Raphael

Woori the Virgin episode 7. Ini adalah remake Korea dari serial Amerika berjudul Jane the Virgin yang diadaptasi dari telenovela Venezuela. Drama yang dibintangi Lim Soo Hyang, Sung Hoon dan Shin Dong Wook ini bercerita tentang Oh Woori yang menjaga keperawanannya sebelum menikah tetapi tiba-tiba hamil anak pria yang tidak dikenalnya karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Woori the Virgin kini telah memasuki episode 7. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Woori the Virgin Episode 7

Woori the Virgin episode 7 dimulai dengan
Woori (Lim Soo Hyang) merasa kesal karena putus dengan Kang Jae (Shin Dong Wook). Disisi lain, Kang Jae tidak bisa fokus pada pekerjaannya. Dia menghabiskan siang dan malamnya mengerjakan kasus ini dan rekan-rekannya mengkhawatirkannya.

Dengan saran dari rekannya, Kang Jae mencoba menyelesaikan masalah dengan berbicara dengan Woori tapi dia menolak untuk berbicara dengannya. Woori pingsan saat berbicara dengannya dan dokter menyarankan dia untuk tidak stres atau dia akan mengalami keguguran.

Choi Sungil ingin menuntut dokter yang membuat kesalahan sehingga Woori hamil. Untuk mengatasi hal ini, dia meminta bantuan teman pengacaranya dan Raphael (Sung Hoon) juga membantu mereka. Para pengacara bertengkar dan menyebut bayi Woori dan Raphael sebagai kecelakaan dan bencana.

Hal itu membuat Raphael dan Woori tidak nyaman. Raphael memberitahu pengacara untuk berhenti berkelahi. Dia bertanya pada Woori apakah dia ingin membatalkan kasusnya jika itu tidak nyaman untuknya.

Dalam Woori the Virgin episode 7, Raphael telah memesan kelas Yoga khusus untuk Woori yang diperuntukkan bagi wanita hamil. Ternyata ada beberapa kelas Yoga untuk suami dan istri dan Raphael juga harus berpartisipasi.

BACA JUGA  Bertabur Bintang, 7 Drama Korea Baru Hiasi Bulan April 2022

Latihan Yoga secara fisik intim dan membuat Raphael dan Woori tidak nyaman dan mereka pergi di tengah sesi. Di pusat sonografi, Raphael mulai menangis setelah mendengar detak jantung bayinya dan saat itulah nenek Woori berpikir bahwa mereka cocok satu sama lain.

Dalam Woori the Virgin episode 7, ayah Raphael telah menghalangi proses perceraian Raphael dan Mari. Ketika Woori secara tidak sengaja mendengar mereka berdebat, dia memberi tahu ayah Raphael bahwa dia tidak akan memberikan bayi itu kepada Raphael jika dia menikah dengan Mari.

Ayahnya tidak tahu harus berkata apa lagi dan Raphael terkesan dengan Woori. Woori membatalkan gugatan terhadap dokter dan menyebut bayinya sebagai berkah meskipun itu tidak dia harapkan.

Raphael tidak pernah memiliki kehidupan keluarga seperti orang lain. Satu-satunya mimpinya dalam hidup adalah untuk bertemu orang penting lainnya, menikahinya, punya bayi dan menjalani kehidupan keluarga yang normal.

Raphael ingin pulang setiap malam dan makan malam bersama keluarganya. Dia menyebut bayinya di perut Woori dengan sebutan “Gummy Bear” dan telah membingkai Sonogramnya. Dia makan dan juga tidur dengan foto itu di sisinya.

Woori the Virgin episode 7 berakhir dengan Raphael tidur di malam hari dan bermimpi tentang Woori. Dia duduk dengan Woori di sisinya, menyaksikan matahari terbenam dan menciumnya. Dia bangun dengan kaget dan terkejut bertanya-tanya mengapa dia bermimpi seperti itu.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Woori the Virgin episode 7 berikut ini.

Klik LINK NONTON Woori the Virgin episode 7.

Woori the Virgin Episode 7: Woori Makin Dekat Dengan Raphael 1

Komentar