oleh

Woori the Virgin Episode 6: Kang Jae dan Woori Putus!

Woori the Virgin episode 6. Ini adalah remake Korea dari serial Amerika berjudul Jane the Virgin yang diadaptasi dari telenovela Venezuela. Drama yang dibintangi Lim Soo Hyang, Sung Hoon dan Shin Dong Wook ini bercerita tentang Oh Woori yang menjaga keperawanannya sebelum menikah tetapi tiba-tiba hamil anak pria yang tidak dikenalnya karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Woori the Virgin kini telah memasuki episode 6. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Woori the Virgin Episode 6

Woori the Virgin episode 6 dimulai dengan Kang Jae (Shin Dong Wook) berusaha bersembunyi dari Woori (Lim Soo Hyang) dan keluarganya saat dia melihat mereka bersama Raphael (Sung Hoon). Dia tidak suka Raphael semakin dekat dengan keluarga Woori.

Namun, Woori melihat Kang Jae dan memanggilnya untuk bergabung dengan mereka. Mereka semua makan malam bersama dan Raphael membawa mereka ke restoran mahal dan mentraktir mereka daging sapi berkualitas tinggi. Kang Jae tidak tahan melihat bagaimana Raphael perhatian kepada Woori.

Woori memahami situasi Kang Jae dan merasa kasihan padanya. Saat dia merasa bersalah, mereka melakukan perjalanan bersama. Woori ingin memberi tahu Kang Jae bahwa dia masih mencintainya. Mereka berjanji satu sama lain untuk tidak pernah berbohong satu sama lain dan kemudian Woori memberi tahu Kang Jae tentang perselingkuhan Mari dan bertanya pada Kang Jae apakah dia tahu, yang dijawab Kang Jae dengan jawaban tidak.

Keesokan harinya, Woori membelikan Kang Jae Tteokbokki dan mengirimkannya sendiri ke kantornya tetapi di sana dia mengetahui bahwa Kang Jae telah diberi teguran karena dia tidak melaporkan bahwa Lee Mari berselingkuh dengan No Manchul. Woori tidak percaya tapi merasa itu salahnya bahwa Kang Jae harus berbohong.

BACA JUGA  Eve Episode 4: Seo Eun Pyeong Berjanji Lindungi Lee Ra El

Dalam Woori the Virgin episode 6, Raphael telah memohon kepada Mari untuk menceraikannya tetapi Mari keras kepala untuk tidak melakukannya dan juga mengancam untuk menuntutnya dan mendapatkan hak asuh penuh atas bayinya. Bahkan ayahnya sendiri ada di pihak Mari.

Woori the Virgin Episode 6: Kang Jae dan Woori Putus! 1

Komentar