oleh

Woori the Virgin Episode 5: Kang Jae Kesal Lihat Raphael Akur Dengan Keluarga Woori

Woori the Virgin episode 5. Ini adalah remake Korea dari serial Amerika berjudul Jane the Virgin yang diadaptasi dari telenovela Venezuela. Drama yang dibintangi Lim Soo Hyang, Sung Hoon dan Shin Dong Wook ini bercerita tentang Oh Woori yang menjaga keperawanannya sebelum menikah tetapi tiba-tiba hamil anak pria yang tidak dikenalnya karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Woori the Virgin kini telah memasuki episode 5. Lantas bagaimana kisah di episode perdananya?

Sinopsis Woori the Virgin Episode 5

Woori the Virgin episode 5 dimulai dengan Choi Sungil muncul di depan Woori (Lim Soo Hyang) dan mengatakan bahwa dirinya adalah ayah kandung Woori di depan keluarganya, Kang Jae (Shin Dong Wook) dan Raphael (Sung Hoon). Woori berpikir bahwa ini adalah lelucon dan dia berulang kali bertanya kepada ibunya apakah yang dikatakan Choi Sungil itu benar.

Ibunya telah memberi tahu Woori bahwa ayahnya meninggal sebelum Woori lahir. Tiba-tiba, ayahnya muncul dan Woori tidak dapat memahami fakta itu. Choi Sungil kembali ke rumah mereka dan mengetahui bahwa Woori telah meninggalkan rumah karena dia marah pada ibunya. Sungil sangat senang dengan kehidupan putrinya.

Ibu Woori berpikir bahwa Sungil akan mengambil putrinya darinya. Dia mengatakan kepada Sungil untuk tidak mengganggu Woori karena dia sedang hamil. Sungil marah dan mengunjungi dokter yang bertanggung jawab atas kehamilan Woori dan mulai berkelahi. Seorang pasien merekamnya dan menjadikan video itu viral di internet yang mencemarkan reputasi Sungil.

Lee Mari telah meninggalkan rumah Raphael setelah dia menyerahkan surat cerainya. Dia telah menyerah dan ingin hidup damai melakukan pekerjaan yang layak. Namun, ibunya menentang gagasan itu dan meninju matanya. Dia mengatakan padanya untuk menelepon polisi dan melaporkan kekerasan dalam rumah tangga.

BACA JUGA  Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 3-4: Na Hee Do & Baek Yi Jin Makin Dekat

Dalam Woori the Virgin episode 5, Mari mengajukan tuntutan terhadap Raphael dan mengancamnya untuk membatalkan perceraian jika dia ingin kekacauan itu berakhir. Namun, Raphael menolak melakukannya karena dia tidak melakukan kesalahan.

Woori the Virgin Episode 5: Kang Jae Kesal Lihat Raphael Akur Dengan Keluarga Woori 1

Komentar