oleh

Tomorrow Episode 13: Kehidupan Masa Lalu Choi Joon Woong Terungkap

Tomorrow adalah drama Korea terbaru dari MBC yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk, Rowoon SF9 dan Yoon Ji On. Drama ini mengisahkan tentang cerita fantasi tentang para malaikat maut yang menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri.

Tomorrow kini telah memasuki episode 13. Lantas bagaimana cerita drama ini di episode terbaru?

Sinopsis Tomorrow Episode 13

Tomorrow episode 13 dimulai dengan Joong Gil (Lee Soo Hyuk) bertemu dengan anggota baru Tim Pengawal yang pernah dia bawa ke alam baka. Dia memberi tahu Bo Yun bahwa dia mengingatnya dan meskipun penampilannya telah berubah, dia memiliki ingatan sejak pertama kali bertemu dengannya.

Sementara itu, Ryeon (Kim Hee Sun) memutuskan untuk menemui Yoo Bok Hui, seseorang yang telah lama berada di bawah pengawasan Tim RM atau Tim Manajemen Resiko. Mereka harus bekerja sama dengan Tim Pengawal dalam kasus ini dan Bo Yun akan bekerja dengan mereka.

Anehnya, Direktur Jumadeung memberi tahu Ryeon bahwa kasus ini terkait dengan masa lalu Jun Woong (Rowoon SF9) dan belum ada yang benar-benar mengetahuinya. Saat Bo Yun bertemu dengan tim RM, Jun Woong dengan lucu mulai berperilaku sebagai salah satu orang tua dalam tim. dan menyambutnya ke Jumadeung, mengejutkan Ryung Gu (Yoon Ji On) dengan sikap santainya.

Saat mereka mulai bekerja, mereka belajar bahwa mereka harus menyelamatkan Bok Hui sementara Bo Yun akan mengawal seseorang bernama Jeong Mun, yang sangat ingin melihat Bok Hui sebelum dia meninggal. Tim pergi menemui Bok Hui, yang sedang membersihkan patung di jalan.

Melihat hal itu mengingatkannya pada temannya Bo Yun yang dipaksa menjadi wanita penghibur bagi tentara Jepang. Jadi, untuk mengenang temannya, dia merawat patung itu sebagai cara untuk mengatasi kehilangannya. Anehnya, Bok Hui menyadari bahwa orang-orang di depannya adalah Grim Reaper atau malaikat maut dan bertanya mengapa mereka ada di sana.

BACA JUGA  Tomorrow Episode 4: Joong Gil Luapkan Kemarahan Pada Ryeon

Dalam Tomorrow episode 13, Ryeon meyakinkan Bok Hui bahwa mereka tidak ada di sana untuk membawanya bersama mereka tetapi untuk menghentikan Bok Hui mengakhiri hidupnya. Kedua malaikat maut meminta Bok Hui untuk bertemu Jeong Mun. Sementara itu, Bok Yun menceritakan pada Jun Woong sebuah kisah bagaimana dia pertama kali bertemu Joong Gil selama perang ketika dia menyelamatkan mereka.

Bo Yun tampaknya kagum pada Joong Gil, mengingat dia menyelamatkannya dari nasib buruk bahkan setelah kematian. Disisi lain, Bok Hui bertemu dengan Jeong Mun dan yang pertama memutuskan untuk melepaskan rasa bersalahnya pada Jeong Mun. Sebagai imbalannya, Jeong Mun juga menceritakan tentang Yun-i (Bok Yun) dan kehidupan mereka di kamp militer Jepang.

Komentar

Masih Hangat