oleh

Tomorrow Episode 12: Ryung Gu Turun Tangan Selamatkan Reinkarnasi Ibunya

Tomorrow adalah drama Korea terbaru dari MBC yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk, Rowoon SF9 dan Yoon Ji On. Drama ini mengisahkan tentang cerita fantasi tentang para malaikat maut yang menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri.

Tomorrow kini telah memasuki episode 12. Lantas bagaimana cerita drama ini di episode terbaru?

Sinopsis Tomorrow Episode 12

Tomorrow episode 12 dimulai dengan Ryung Gu (Yun Ji On) mulai bekerja di departemen baru yang tampaknya membosankan baginya. Disisi lain, Jun Woong (Rowoon SF9) merindukan Ryung Gu meskipun dia mengatakan bahwa dia bersyukur karena tidak lagi mendengar omelan Ryung Gu.

Saat keluar untuk berbelanja, Jun Woong terkejut mendapat pemberitahuan di teleponnya bahwa reinkarnasi dari ibu Ryung Gu bernama Yu Hwa sedang diambang bunuh diri. Dia kaget dan tidak percaya dengan apa yang dia lihat. Dia pun mempertimbangkan apakah akan memberi tahu Ryung Gu atau tidak.

Level energi Yu Hwa juga naik turun, yang dipengaruhi oleh perubahan suasana hati yang dia rasakan setelah kehilangan bayinya. Dia telah mulai bekerja paruh waktu dan sayangnya pelanggan kerap bertanya tentang bayinya, yang hanya memperburuk situasi karena Yu Hwa terus menyalahkan dirinya sendiri setelah kehilangan bayinya yang disebut “honeybee”.

Kembali ke kantor Jumadeung, Jun Woong segera mendiskusikan apa yang harus dilakukan dengan Ryeon (Kim Hee Sun) dan bertanya-tanya apakah mereka harus memberi tahu Ryung Gu karena Yu Hwa adalah reinkarnasi ibu Ryung Gu. Namun, Ryeon yakin bahwa Ryung Gu akan baik-baik saja jadi lebih baik dia tidak mengetahuinya. Ryeon juga mengatakan bahwa Yu Hwa bukanlah ibu Ryung Gu.

BACA JUGA  Tomorrow Episode 2: Misi Perdana Jun Woong Sebagai Malaikat Maut

Sementara itu, hubungan antara Yu Hwa dan suaminya juga terlihat agak goyah setelah kehilangan bayi mereka. Yu Hwa juga selalu berhalusinasi tentang bayinya yang telah meninggal. Halusinasi tersebut mengakibatkan Ryeon dan Ryung Gu mendapatkan hasil yang membingungkan tentang level energi Yu Hwa.

Jun Woong dan Ryeon melakukan apa yang mereka bisa untuk mencari cara menstabilkan level fluktuasi Yu Hwa. Sesampai di rumah, mereka terkejut melihat bahwa level energi negatif Yu Hwa telah turun cukup banyak. Bingung, mereka memeriksa apa yang terjadi dan melihat Yu Hwa sedang tidur.

Ryeon dan Ryung Gu menyimpulkan bahwa ada sesuatu yang terjadi di dalam mimpi Yu Hwa yang membuat levelnya berfluktuasi. Ryeon pun mencari tahu dengan masuk ke dalam mimpi Yu Hwa. Di sana, Ryeon melihat Yu Hwa merawat bayinya “honeybee” dan memberinya susu botol. Ryeon mencoba untuk berbicara dengan Yu Hwa, mendesaknya untuk melihat akal sehat mengingat ini hanya mimpi.

Ketika Ryeon mencoba untuk membuatnya sadar, Yu Hwa mencoba melarikan diri dan tidak dapat menghadapi kenyataan. Saat Jun Woong mencoba membangunkan Yu Hwa, dia menyadari bahwa Yu Hwa telah meminum banyak obat tidur. Jun Woong tidak yakin harus berbuat apa lagi sehingga dia menelepon Ryung Gu dan meminta bantuannya.

Ryung Gu juga melompat ke dalam mimpi Yu Hwa dan memberitahu Ryeon untuk menyerahkan hal ini padanya untuk membantu Yu Hwa. Di sela-sela diskusi itu, Ryeon juga mencoba meyakinkan Yu Hwa, yang terus menyangkal bahwa ini adalah mimpi.

Namun, ketika Ryeon memberi tahu Ryung Gu bahwa jika Yu Hwa tidak bangun, dia tidak akan pernah bisa melihat anaknya lagi, Yu Hwa terkejut dan bertanya apakah ini benar-benar mimpi. Saat Jun Woong mencoba menyelamatkan tubuh fisik Yu Hwa, Ryung Gu mencoba meyakinkan Yu Hwa untuk membiarkan bayinya pergi dalam mimpinya.

BACA JUGA  Tomorrow Episode 9: Misi Selamatkan Seekor Anjing yang Ingin Bunuh Diri

Komentar

Masih Hangat