oleh

Tomorrow Episode 11: Kisah Pilu Masa Lalu Ryung Gu

Tomorrow adalah drama Korea terbaru dari MBC yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk, Rowoon SF9 dan Yoon Ji On. Drama ini mengisahkan tentang cerita fantasi tentang para malaikat maut yang menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri.

Tomorrow kini telah memasuki episode 11. Lantas bagaimana cerita drama ini di episode terbaru?

Sinopsis Tomorrow Episode 11

Tomorrow episode 11 dimulai dengan Jun Woong (Rowoon SF9) meneriaki beberapa staf karena menyindir Ryung Gu (Yun Ji On) telah membunuh orang saat dia masih hidup. Dia kemudian mengeluh kepada Ryeon (Kim Hee Sun), yang tampaknya tidak terlalu terganggu oleh keributan itu.

Dalam Tomorrow episode 11, Ryung Gu masih terus mengikuti reinkarnasi ibunya Yu Hwa dan mengenang kehidupan masa lalunya. Dia kembali ke kantor dan menawarkan diri untuk berganti departemen lain karena semua orang berbicara di belakang Ryeon tentang Ryung Gu yang menyerang pemerkosa dalam kasus terakhir.

Namun, Ryeon bersikeras bahwa dia tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Selama Ryung Gu tahu apa yang dia lakukan, hal lain tidak masalah baginya. Ryeon kemudian bertanya kepada Ryung Gu apakah dia perlu berada di samping reinkaranasi ibunya yang kini tengah hamil tetapi dia mengatakan bahwa itu tidak masalah.

Di luar, Jun Woong meminta Ryung Gu untuk tidak pergi tapi dia telah mengambil keputusan dan mengucapkan selamat tinggal pada Jun Woong. Jun Woong pergi untuk mengeluh kepada Ryeon lagi tetapi Ryeon mengatakan kepada Jun Woong bahwa mereka tidak bisa memaksa Ryung Gu untuk tetap tinggal.

Ketika Jun Woong akan berbicara dengan Direktur, Ryeon mengatakan kepada Jun Woong bahwa dialah yang mengantar arwah Ryung Gu dan ibunya ke alam baka. Ryeon juga mengungkapkan bahwa Ryung Gu memang membunuh seseorang, itulah sebabnya Ryeon mengantarnya ke alam baka.

BACA JUGA  Tomorrow Episode 4: Joong Gil Luapkan Kemarahan Pada Ryeon

Ketika Jun Woong bertanya padanya apa yang sebenarnya terjadi pada Ryung Gu yang membuatnya sangat terluka, Ryeon mulai menceritakan kisah tentang Ryung Gu. Kembali ke masa lalu, Ryung Gu dan ibunya Yu Hwa menjalani kehidupan sebagai rakyat jelata di sebuah desa.

Masa lalunya memperlihatkan kejadian ketika seorang gubernur baru bergabung. Saat itu, ibu Ryung Gu adalah seorang Gisaeng (seorang wanita yang berprofesi sebagai penghibur di Korea di zaman Dinasti Goryeo dan Joseon untuk menghibur raja dan para bangsawan).

Yu Hwa hanya disuruh untuk menuangkan minum tapi bangsawan tersebut memaksa ibu Ryung Gu untuk menjadi selirnya. Ketika ibu Ryung Gu menolak, ia tidak bisa membiarkan ibu Ryung Gu hidup dalam damai dan bahkan mengancam putranya. Yu Hwa bukanlah seseorang yang menyerah pada ancaman dan pergi setelah menolak untuk menuruti permintaan pria itu.

Komentar

Masih Hangat