Sosok Athira Farina, Pilot Cantik yang Dijodohkan Dengan El Rumi

Bagikan Artikel Ini

JAKARTA – Nama Athira Farina belakangan ini menjadi sorotan warganet setelah dijodohkan dengan El Rumi. Sosok yang menjodohkan El adalah ayah sambungnya, suami Maia Estianti, Irwan Mussry. Ia berinisiatif untuk menjodohkan El yang tengah menjomblo dengan Athira Farina yang merupakan seorang pilot muda cantik.

Lantas siapa sebenarnya sosok Athira Farina? Dirangkum Infopena.com dari berbagai sumber, berikut ini profil dan fakta Athira Farina:

1. Berusia 29 tahun 

Athira Farina lahir pada 7 Januari 1992. Ia tercatat sebagai salah satu pilot muda di Tanah Air. Sejak kecil, ia bercita-cita menjadi pilot. Ia pun menempuh pendidikan di sekolah pilot Indonesia. Setelah lulus, wanita berusia 29 tahun itu menempuh pendidikan khusus selama tiga bulan.

2. Pilot pesawat pribadi

Athira ternyata bukan pilot pesawat komersial biasa, tetapi pesawat jet pribadi. Namun, perjalanan yang dilalui Athira untuk menjadi pilot cukup panjang. Setelah memiliki lebih dari 3000 jam terbang, ia akhirnya mendapat posisi sebagai Kapten. Dalam acara Hotman Paris Show, ia mengaku penghasilannya mencapai Rp 50 juta per bulan. 

3. Aktif di Media Sosial

Meski sibuk berkarir sebagai pilot, Athira masih menyempatkan diri untuk membagikan tentang kegiatan kesehariannya di media sosial. Akun Instagram-nya @athirafarina telah terverifikasi yang memiliki lebih dari 332 ribu followers. Selain aktif di Instagram, ia juga memiliki akun YouTube pribadi bernama Athira dengan lebih dari 8000 subscribers. 

4. Hobi olahraga

Athira diketahui memiliki hobi berolahraga. Olahraga yang paling ia suka adalah basket. Selain itu, ia juga sedang menekuni hobi bersepeda. Hobinya tersebut bisa kita lihat dalam beberapa unggahan di Instagram-nya.

5. Mahir main drum

Sebelum menjadi pilot, Athira ternyata pernah menjadi seorang drummer. Ia pernah tampil mengiringi penyanyi Vicky Shu ketika bernyanyi. Meski tak lagi menjadi drummer, ia beberapa kali mengunggah aksinya berlatih yang menunjukkkan kemahirannya bermain drum. 

loading...

Bagikan Artikel Ini

Komentar

Masih Hangat