Pemeran Mak Lampir Farida Pasha Meninggal Dunia Karena Covid-19

Bagikan Artikel Ini

JAKARTA – Aktris senior Farida Pasha yang populer berkat peran Mak Lampir di sinetron Misteri Gunung Merapi meninggal dunia di usia 68 tahun. 

Kabar duka tersebut disampaikan oleh penyanyi Ify Alyssa yang membenarkan bahwa sang nenek, Farida Pasha meninggal dunia pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 pukul 19.35 WIB. Kabar tersebut diumumkan secara langsung di Instagram Story miliknya.

Baca Juga: Mantan Suami Nita Thalia Meninggal Dunia Karena COVID-19 dan Komplikasi

“Assalamualaikum wr. wb. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda/Nenek kami tercinta Hj.Farida Pasha binti Ali Husen pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB,” tulis Ify Alyssa di Instagram Story, Minggu, 17 Januari 2021.

Ify mewakili almarhumah Farida Pasha meminta maaf atas kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja semasa hidup neneknya.

“Atas segala kekhilafan beliau semasa hidupnya kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” tulis Ify.

Ify Alyssa tidak mengungkapkan sakit yang diderita oleh sang nenek. Namun, pihak media relation Alyssa, Delaz Sakti, mengungkapkan bahwa Farida Pasha meninggal dunia karena Covid-19.

“Ibu Farida terkena Covid-19,” kata Delaz dikutip Detik.com.

Jenazah Farida Pasha sendiri diketahui telah dimakamkan. Proses pemakaman dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti demi mengikuti protokol masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Bocoran Penampilan Perdana Joe Taslim di Film Mortal Kombat 2021

Sementara itu, Farida Pasha lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat pada 21 Agustus 1952. Namanya mulai dikenal berkat film Guna-Guna Istri Muda tahun 1977 dan Pembalasan Guna-Guna Istri Muda tahun 1978. Namanya semakin populer lewat perannya sebagai Mak Lampir dalam film dan sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi tahun 1998 hingga 2005.

loading...

Bagikan Artikel Ini

Komentar

Masih Hangat