oleh

Makin Seru, Ini Bocoran Spoiler One Piece 1016

JAKARTA – Bagi kalian pembaca setia manga One Piece akhirnya bisa membaca kelanjutan kisah Luffy dan sekutunya tengah melawan Kaido dan Big Mom di istana Onigashima.

Dijadwalkan, One Piece 1016 akan terbit pada akhir pekan ini, Minggu 13 Juni 2021.

Di Spoiler One Piece 1016 ini, diprediksikan akan memuat pertempuran ayah dan anak yakni Kaido vs Yamato.

Dikutip dari salah satu unggahan video di kanal Youtube Kapten Anime pada 6 Juni 2021 yang berjudul “Kekuatan Zoro Telah Bangkit, Zoro vs King”.

Dari cerita saat ini kemungkinan akan ada pertarungan dari keduanya setelah Zoro sudah sembuh dari lukanya.

Sebelumnya diperlihatkan All Stars anak buah Kaido yang berhenti bermain dengan Chopper dan akan menyerangnya. Lalu dikejutkan dengan kemunculan Sanji dan langsung menendang kepala Queen hingga terlempar.

pasti nantinya akan dipertunjukkan pertarungan antara Vismoke Sanji melawan Queen Si Wabah. Sebelumnya, setelah Sanji menendang Queen, ia pun memberikan Zoro kepada Chopper.

Walaupun mendapatkan luka yang sangat banyak, Zoro yang berperan penting karena ia mampu menahan serangan kedua Yonkou sendirian dan saat kondisinya masih terluka parah, ia juga masih mampu melukai Kaido.

Pada One Piece chapter 1016, akan ada pertarungan sangat seru dan kemungkinan akan ada yang memulai panggungnya kembali yaitu Zoro. Tetapi hal itu terjadi ketika ia sudah sembuh dari lukanya.

Saat ini Zoro sudah diserahkan kepada Chopper untuk menyembuhkan luka-lukanya, tetapi melihat kondisi sekarang. Kemungkinan Zoro tidak akan sembuh dengan cepat.

Karena luka yang diterima Zoro sebelumnya sangatlah parah dan teknik pengobatan dari Chopper tidak akan pernah bisa menyembuhkan luka separah itu dalam sekejap.

BACA JUGA  Bocoran dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1000

Untuk kemampuan serta kekuatan buah iblis yang dapat melakukan suatu penyembuhan yang sangat cepat, dan kemungkinan orang yang akan datang untuk menyembuhkan luka Zoro dengan cepat itu adalah Marco.
Dikisahkan sebelumnya, kekalahan Luffy atas Kaido sepertinya tidak menjadi halangan bagi para samurai dan para kru Topi Jerami untuk bisa mengalahkan Kaido dan pasukannya.

Seperti diperlihatkan di chapter sebelumnya, Luffy berhasil dikalahkan oleh Kaido untuk yang kedua kalinya. Dia bahkan dijatuhkan dari atas Onigashima ke laut. Namun, beruntung sepertinya Luffy masih bisa bertahan hidup.

Hal ini diketahui melalui “komunikasi” yang dilakukan Luffy terhadap Momonosuke. Di sisi lain, kita melihat bagaimana Sanji sekarang mulai beraksi.

Dia menggantikan posisi Chopper yang sudah kewalahan menghadapi Perospero dan juga Queen. Momen yang paling epik adalah kita melihat bagaimana pada akhirnya Yamato berhasil ke atap istana Kaido dan kemudian menantang ayahnya untuk bertarung.

Lalu, apa yang akan terjadi di chapter 1016 nanti? Chapter terbaru ini dibuka dengan dengan pernyataan dari CP-0.

Dikutip dari greenscene, setelah banyaknya Pleasures dan Waiters serta Gifters yang tidak lagi berpihak kepada Kaido, dan lebih memilih untuk berpihak kepada para Samurai, pertarungan pun mengalami perubahan.

Sekarang, jumlah anak buah Kaido adalah 20.000 orang. Sedangkan para samurai sendiri berjumlah 7.000 pasukan.

Momen kemudian berpindah kembali ke dalam istana Kaido. Ulti ternyata masih bertahan setelah serangan Big Mom sebelumnya.

Namun, karena Big Mom sedang bertarung melawan Kidd, Nami yang kemudian menjadi lawan dari Ulti. Yang membedakan pertarungan kali ini adalah Nami memiliki Zeus, yang sudah menyatu dengan Clima Tact miliknya.

Dan ternyata hal itu sangat memberikan kontribusi terhadap peningkatan kekuatan Nami. Nami berhasil menang melawan Ulti berkan Zeus.
Di sisi lain, Usopp berhasil menangkan Bao Huang dan mengatakan kepada Tama untuk berbicara ke seluruh pulau Onigashima dengan memanfaatkan para Marys. Akhir chapter 1016 kembali ditutup dengan konfrontasi antara Yamato dan Kaido.

BACA JUGA  Bocoran dan Tanggal Rilis Manga One Piece 1001

Yamato mengatakan bahwa dia akan pergi berlayar bersama dengan Luffy. Namun, sebelum dia pergi dari pulau Onigashima dan berlayar bersama Luffy, dia akan mengalahkan Kaido terlebih dahulu.

Mendengar tantangan dari sang anak, Kaido justru semakin bersemangat. Kaido mengatakan bahwa dia tidak akan menahan diri dalam pertarungan melawan anaknya.

Sayangnya, minggu berikutnya One Piece harus jeda mingguan. Sehingga chapter 1017 baru akan dirilis pada akhir Juni mendatang.

loading...

Komentar

Masih Hangat