oleh

Kris Wu Bantah Dirinya Dituduh Perkosa Gadis di Bawah Umur

JAKARTAKris Wu membantah semua tuduhan terhadap dirinya yang dikatakan telah melakukan pemerkosaan terhadap sejumlah gadis di bawah umur baru-baru ini.

Melalui pernyataan di akun Weibo-nya, dia menyatakan, bahwa dia tidak pernah melakukan apa yang telah dituduhkan itu, dan dia akan sepenuhnya menerima hukuman dan mempertanggungjawabkan atas kata-katanya.

Berikut klarifikasi Kris Wu dikutip Infopena.com dari Koreaboo Senin, 19 Juli 2021:

Saya tidak menanggapi sebelumnya karena saya tidak ingin mengganggu jalannya proses hukum, tetapi saya tidak diam dengan mereka yang menyebarkan desas-desus. Saya telah mencapai batas kesabaran saya!

Saya hanya melihat Miss Du sekali, di sebuah pertemuan dengan teman-teman pada tanggal 5 Desember 2020. Saya tidak memaksanya untuk minum, tidak mengambil teleponnya, dan tidak ada “detail” yang dia gambarkan yang pernah terjadi. Ada banyak orang di pertemuan yang akan mengkonfirmasi ini!

Saya sangat menyesal telah menyebabkan ketidaknyamanan kepada semua orang.

Saya nyatakan, tidak pernah ada yang disebut “pemilihan selir”! Tidak ada “pemerkosaan setelah rayuan” “pemerkosaan menggunakan obat pemerkosaan”! Tidak ada “anak di bawah umur”! Jika ada tindakan seperti itu, tolong jangan khawatir, saya sendiri yang akan masuk penjara!! Saya bertanggung jawab secara hukum atas kata-kata saya di atas!!

Seperti diketahui, tuduhan ini muncul ketika seorang gadis asal Tiongkok bernama Du Meizhu (19) mengungkapkan bahwa dia telah diperkosa Kris Wu dan 30 gadis lainnya.

Dari 30 gadis tersebut terdapat 7 orang masih di bawah umur. Hal itu dungkapkannya ke outlet Media Wangyi dan membagikannya.

Baca Juga: Wonwoo SEVENTEEN Buat Akun Instagram Pribadi

Menurutnya, Kris Wu akan “menjemput” beberapa gadis cantik di klub penggemar dan meminta mereka untuk mengadakan pertemuan penggemar kecil-kecilan. Ia kemudian akan membuat mereka mabuk kemudian memperkosanya.

loading...

Komentar

Masih Hangat