Extraordinary Attorney Woo Episode 9: Lee Jun Ho Nyatakan Cinta Pada Woo Young Woo

Extraordinary Attorney Woo episode 9. Drama Korea yang sangat dinanti para penggemar K-Drama. Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini tayang di platform ENA dan Netflix. Dengan alur cerita dan konsep yang unik membuat drama ini dinilai cukup out-of-the-box dan sangat dinantikan. Drama ini bahkan telah bertengger di kategori drama paling populer di Netflix sejak episode perdananya.

Extraordinary Attorney Woo mengisahkan tentang Woo Young Woo yang memiliki gangguan spektrum autisme dan IQ sebesar 164. Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat tapi kurang mahir bersosialisasi dan berempati. Dia diterima bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar dan mendapat prasangka dari orang-orang di sekitarnya. Namun, dia bisa memecahkan kasus dengan perspektifnya yang unik.

Extraordinary Attorney Woo telah memasuki episode 9. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo Episode 9

Extraordinary Attorney Woo episode 9 dimulai dengan Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin) mengambil kasus di mana seorang pria berusia akhir 20-an dituduh menculik 12 siswa sekolah dasar. Menurut laporan tersebut, terdakwa Bang Gu Ppong (diperankan olej Goo Kyo Hwan) menyebut dirinya sebagai Komandan Tentara Pembebasan Anak.

Selama “penculikan”, Bang Gu Ppong membawa anak-anak ke gunung dan melewatkan kelas untuk bermain sepanjang hari dengan harapan membebaskan mereka dari kehidupan belajar tanpa henti. Anak-anak yang “diculik” itu menyukai Bang Gu Ppong karena energinya yang tinggi dan karena menyelamatkan mereka dari “jam sekolah yang menyiksa”.

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 9, terungkap bahwa Bang Gu Ppong adalah putra bungsu dari direktur Akademi Mujin, sekolah tempat para siswa bersekolah. Disisi lain, karena sikap manis Lee Jun Ho (diperankan oleh Kang Tae Oh), Woo Young Woo tidak punya pilihan selain jatuh cinta pada pria itu. Dia memastikan perasaannya saat dia merasakan jantungnya berdebar kencang setiap kali dia berada di dekat Jun Ho.

BACA JUGA  Extraordinary Attorney Woo Episode 10: Kencan Pertama Woo Young Woo dan Lee Jun Ho

Selama persidangan Bang Gu Ppong, Young Woo dan pengacara Hanbada memenuhi keinginannya dan mengundang anak-anak yang tergabung dalam Tentara Pembebasan Anak. Young Woo langsung membela Bang Gu Ppong, mengatakan bahwa dia tidak bermaksud jahat. Bahkan, dia menyelamatkan anak-anak dari jam belajar yang melelahkan.

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 9, Young Woo mendukung Bang Gu Ppong dan percaya bahwa siswa perlu menikmati kebebasan mereka sebagai anak-anak, alih-alih terlalu fokus pada belajar dan memuaskan harapan tidak adil orang tua mereka. Meski niatnya bersih, tindakan Bang Gu Ppong tetap dianggap kejahatan. Tapi untungnya, dia menerima hukuman yang lebih ringan karena pengadilan memihaknya setelah momen mengharukan yang dia alami dengan para siswa muda.

Extraordinary Attorney Woo episode 9 memperlihatkan Young Woo mencoba mencari tahu apakah Jun Ho memiliki perasaan yang sama dengannya. Dia melakukan sesuatu sesuai saran sahabatnya, Dong Geurami (diperankan oleh Joo Hyun Young). Young Woo membukakan pintu untuk Jun Ho, menarik kursinya untuknya dan bahkan membawa barang-barangnya dari satu tempat ke tempat lain.

Ketika ditanya mengapa Young Woo melakukan hal ini, dia mengakui perasaannya yang sebenarnya kepada Jun Ho. Pengakuan Young Woo tersebut membuatnya terkejut. Jun Ho kemudian meminta saran dari teman sekamarnya. Kwon Min Woo (diperankan oleh Joo Jong Hyuk) kemudian memintanya untuk menyampaikan perasaannya yang sebenarnya tanpa terlalu mengkhawatirkan masa depan.

Mendengar saran Min Woo, Jun Ho bergegas ke Hanbada dan mengaku pada Young Woo betapa dia menyukainya. Young Woo menoleh ke arah Jun Ho ketika dia berkata, “Ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu. Aku menyukaimu,” kata Jun Ho sambil mendekati Young Woo. Jun Ho melanjutkan, “Aku sangat mencintaimu hingga membuat perutku sakit”. Mendengar ini, Young Woo terlihat sangat terkejut dan tidak tahu harus berbuat apa.

BACA JUGA  Extraordinary Attorney Woo Episode 4: Woo Young Woo Kembali ke Hanbada

Extraordinary Attorney Woo episode 9 berakhir dengan epilog dimana ibu Young Woo, Tae Su Mi, saingan Hanbada, muncul di restoran ayah Young Woo larut malam. Dia datang untuk berbicara dengan ayah Young Woo. Namun, seorang fotografer di luar kebetulan mengambil foto mereka dan tampaknya menyadari hubungan mereka.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Extraordinary Attorney Woo episode 9 berikut ini.

Klik LINK NONTON Extraordinary Attorney Woo episode 9.

Extraordinary Attorney Woo Episode 9: Lee Jun Ho Nyatakan Cinta Pada Woo Young Woo 1

Komentar