Extraordinary Attorney Woo Episode 8: Woo Young Woo Bertemu Ibu Kandungnya

Extraordinary Attorney Woo episode 8. Drama Korea yang sangat dinanti para penggemar K-Drama. Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini tayang di platform ENA dan Netflix. Dengan alur cerita dan konsep yang unik membuat drama ini dinilai cukup out-of-the-box dan sangat dinantikan. Bahkan, drama ini telah bertengger di kategori drama paling populer di Netflix sejak episode perdananya.

Extraordinary Attorney Woo mengisahkan tentang Woo Young Woo yang memiliki gangguan spektrum autisme dan IQ sebesar 164. Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat tapi kurang mahir bersosialisasi dan berempati. Dia diterima bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar dan mendapat prasangka dari orang-orang di sekitarnya. Namun, dia bisa memecahkan kasus dengan perspektifnya yang unik.

Extraordinary Attorney Woo telah memasuki episode 8. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo Episode 8

Extraordinary Attorney Woo episode 8
dimulai dengan Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin) menjadi perbincangan hangat setelah Kwon Min Woo (diperankan oleh Joo Jong Hyuk) membuat postingan anonim tentang Young Woo yanh menggunakan koneksi untuk mendapatkan pekerjaan di Hanbada. Meskipun ini tidak terlalu memengaruhinya, Choi Su Yeon (diperankan oleh Ha Yoon Kyung) membela Young Woo dari mata rekan-rekan mereka yang penasaran, termasuk Kwon Min Woo.

Pengacara Hanbada kemudian fokus pada kasus Sodeok mereka. Dengan harapan memenangkan kasus ini, mereka mengundang hakim pengadilan untuk Sodeok untuk meyakinkan mereka untuk tidak mengizinkan pembangunan ilegal untuk merusak kota. Namun, firma hukum Taesan salah satu dari mereka dan memanipulasi kasus ini, mengumpulkan persetujuan dari penduduk Sodeok.

BACA JUGA  Extraordinary Attorney Woo Episode 6: Perasaan Lee Jun Ho pada Woo Young Woo

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 8, Woo Young Woo menerima tawaran dari CEO Taesan yakni Tae Su Mi (diperankan oleh Jin Kyung) untuk bergabung dengan firma hukum Taesan setelah melihat potensinya sebagai pengacara. Untuk membuktikan bahwa dia adalah orang dewasa sepenuhnya, Young Woo memutuskan untuk pindah dari rumah dan meninggalkan ayahnya sendirian. Dia juga menyebut bahwa dia akan meninggalkan Hanbada karena dia tidak ingin memanfaatkan hubungan ayahnya dengan teman lama ayahnya.

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 8, Young Woo menyebutkan firma hukum Taesan, ayahnya membuka tentang masa lalunya dan bagaimana CEO Taesan yakni Tae Su Mi meninggalkan mereka setelah melahirkan Young Woo. Young Woo kemudian menjadi lebih bertekad untuk memenangkan kasus melawan Tae Su Mi dan membuktikan nilainya sebagai pengacara. Dengan Dong Geurami (diperankan oleh Joo Hyun Young) dan tips Choi Su Yeon, Young Woo memastikan kembali hubungan antara dia dan Lee Jun Ho (diperankan oleh Kang Tae Oh).

Menurut Dong Geurami dan Choi Su Yeon, Young Woo akan tahu apakah dia menyukai seseorang ketika jantungnya berdetak kencang ketika dia berada di dekatnya. Sejujurnya, jantungnya berdebar kencang ketika dia bersama Lee Jun Ho. Karena itu, dia menjadi lebih tegas tentang perasaannya. Dia dengan santai memberi tahu Lee Jun Ho bahwa dia menyukainya. Tanpa sepengetahuannya, Jun Ho juga merasakan hal yang sama.

Di Firma Hukum Taesan, Young Woo muncul untuk bertemu ibunya dan berbicara secara pribadi. Young Woo kemudian bertanya kepada Tae Su Mi apakah dia mengenalinya. Ketika CEO Tae Su Mi terlihat bingung, dia mengungkapkan bahwa dia adalah putri Tae Su Mi dengan Woo Gwang Ho yang dia tinggalkan bertahun-tahun lalu. Dia dengan tegas menolak tawarannya untuk bekerja dengan Taesan dan mengatakan dia tidak akan pernah meninggalkan ayahnya hanya untuk bergabung dengan perusahaan ibunya yang telah meninggalkannya.

BACA JUGA  Extraordinary Attorney Woo Episode 9: Lee Jun Ho Nyatakan Cinta Pada Woo Young Woo

Extraordinary Attorney Woo episode 8 berakhir dengan Tae Su Mi menangis ketika dia mengetahui bahwa putrinya sendiri membencinya, menyadari apa yang dia lakukan untuk berada pada posisinya sekarang. Disisi lain, pengacara Hanbada menutup kasus Sodeok dengan hati yang bahagia.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Extraordinary Attorney Woo episode 8 berikut ini.

Klik LINK NONTON Extraordinary Attorney Woo episode 8.

Extraordinary Attorney Woo Episode 8: Woo Young Woo Bertemu Ibu Kandungnya 1

Komentar