Extraordinary Attorney Woo Episode 7: Woo Young Woo dan Lee Jun Ho Makin Dekat

Extraordinary Attorney Woo episode 7. Drama Korea yang sangat dinanti para penggemar K-Drama. Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini tayang di platform ENA dan Netflix. Dengan alur cerita dan konsep yang unik membuat drama ini dinilai cukup out-of-the-box dan sangat dinantikan. Drama ini bahkan telah bertengger di kategori drama paling populer di Netflix sejak episode perdananya.

Extraordinary Attorney Woo mengisahkan tentang Woo Young Woo yang memiliki gangguan spektrum autisme dan IQ sebesar 164. Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat tapi kurang mahir bersosialisasi dan berempati. Dia diterima bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar dan mendapat prasangka dari orang-orang di sekitarnya. Namun, dia bisa memecahkan kasus dengan perspektifnya yang unik.

Extraordinary Attorney Woo telah memasuki episode 7. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo Episode 7

Extraordinary Attorney Woo episode 7 dimulai dengan Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin) menangani kasus baru. Sebuah proyek mengancam akan memecah desa Sodeok sehingga penduduk dan kepala desa pergi ke Hanbada untuk meminta bantuan mereka. Woo Young Woo, Choi Su Yeon (diperankan oleh Ha Yoon Kyung) dan Kwon Min Woo (diperankan oleh Joo Jong Hyuk) mendiskusikan kasus tersebut dan menyadari bahwa ada kemungkinan kecil untuk memenangkan kasus tersebut.

Meski ragu-ragu, warga memohon mereka untuk menyelamatkan desa mereka. Lee Jun Ho (diperankan oleh Kang Tae Oh) kemudian pergi ke desa untuk memeriksa tempat itu. Lee Jun Ho disambut oleh orang-orang desa yang baik dan ramah. Penduduk juga menunjukkan kepadanya Pohon Hackberry, pohon yang monumental dan penting bagi desa. Dia telah melihat keindahan dan sejarah Sodeok dan karena itu penduduk sekali lagi memohon bantuan mereka.

BACA JUGA  Extraordinary Attorney Woo Episode 4: Woo Young Woo Kembali ke Hanbada

Extraordinary Attorney Woo episode 7 memperlihatkan para pengacara Hanbada dipenuhi dengan energi untuk memperjuangkan hak-hak penduduk desa dengan sejarah desa yang kaya. Pengacara Hanbada kemudian memeriksa dokumen dan materi terkait lainnya siang dan malam. Karena para pengacara begadang untuk kasus ini, Lee Jun Ho mampir untuk memberi mereka makanan ringan. Choi Su Yeon kemudian memperhatikan bagaimana dia memandang Young Woo dan menyadari bahwa dia menyukai Young Woo.

Tapi, Young Woo menepisnya dengan mengatakan padanya bahwa itu tidak benar. Dia tahu bahwa tidak mudah bagi seseorang untuk menyukainya karena autismenya. Disisi lain, Dong Geurami (diperankan oleh Joo Hyun Young) menyarankan Young Woo untuk menyentuh Jun Ho untuk melihat apakah jantungnya berdetak seperti orang gila pertanda bahwa dia menyukainya.

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 7, Young Woo ingin menguji apakah jantungnya berdetak kencang ketika dia menyentuh Jun Ho dan apakah dia menyukainya. Jun Ho kemudian terus bergerak mendekatinya dan saat mereka menatap mata satu sama lain, Young Woo yang bingung menutup matanya. Jun Ho merasa kecewa setelah menyadari bahwa mereka tidak merasakan hal yang sama.

Selama persidangan, pengacara Hanbada menyadari bahwa mereka menentang CEO Taesan Tae Soo Mi (diperankan oleh Jin Kyung). Tae Soo Mi menolak untuk mundur dan membuat kasus itu menguntungkannya, mengecewakan para pengacara Hanbada. Di rumah, Young Woo mencari informasi tentang Tae Soo Mi yang mengejutkan ayahnya.

Saat desa akan dieksploitasi, para pengacara di Hanbada masih berusaha menyelamatkan desa. Young Woo juga meminta evaluasi di tempat untuk menemukan alasan mengapa itu harus disimpan. Di kantor CEO, Woo Gwang Ho mengkhawatirkan putrinya, Young Woo. Setelah melihatnya melihat lebih jauh tentang Tae Soo Mi, dia mengunjungi CEO Han Seon Young (diperankan oleh Baek Ji Won) untuk mengungkapkan keprihatinannya.

BACA JUGA  Extraordinary Attorney Woo Episode 8: Woo Young Woo Bertemu Ibu Kandungnya

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 7, Ayah Young Woo menanyakan apakah CEO Han menyewa putrinya untuk menyerang Tae Soo Mi. Dia tidak yakin apakah Young Woo mendapat pekerjaan di sana khusus karena Tae Soo Mi. Seon Young tidak percaya dan percakapan mereka akhirnya putus. Ketika meninggalkan kantor CEO Han Seon Young, Gwang Ho bertemu dengan Young Woo dan Min Woo. Min Woo menyadari bahwa Young Woo mungkin mendapatkan pekerjaan ini karena koneksinya.

Min Woo ingin melawan dan menilai bahwa Young Woo lemah dan harus diserang sama seperti orang lain, terlepas dari autismenya. Disisi lain, saat pengacara Hanbada mampu membela penduduk desa Sodeok, Young Woo mengetahui bahwa dia mendapat pekerjaan di Hanbada karena koneksi ayahnya dengan CEO Han Seon Young. Kwon Min Woo kemudian membuat postingan anonim tentang perekrutan yang tidak adil di papan buletin Hanbada.

Extraordinary Attorney Woo episode 7 berakhir dengan Choi Su Yeon dengan berani memberi tahu Jun Ho untuk memberi tahu Woo Young Woo bagaimana perasaannya yang sebenarnya, dan memperingatkan untuk tidak menyakitinya.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Extraordinary Attorney Woo episode 7 berikut ini.

Klik LINK NONTON Extraordinary Attorney Woo episode 7.

Extraordinary Attorney Woo Episode 7: Woo Young Woo dan Lee Jun Ho Makin Dekat 1

Komentar